4. Pertemuan

1.8K 127 1
                                    

Author pov
Keesokkan harinya lisa menjalani kuliahnya seperti biasa, namun setelah selesai kuliah teman2 lisa pada heboh, karena di grup kelas mereka lagi ada pengumuman kalau mereka akan kolaborasi dance dengan kakak tingkat mereka dan di kelas lisa hanya beberapa orang saja yg terpilih karena kemampuan dance mereka di anggap sangat bagus dari teman2nya yg lain, saat mengecek grup kelas mereka, betapa kagetnya lisa karena namanya jelas terpampang di sana, kolaborasi dance ini merupakan tugas dari kakak tingkat lisa dan dosennya lisa memilih jiu, sua, lisa, yeji, mark, taeyong, mino, dan seungyoon. Dan sisanya ada di kelas lain. Saat lisa melihat namanya lisa berkolaborasi dengan jaemin, iya itu jaemin, tapi lisa ga tau orangnya yg mana jadi dia biasa2 aja, sedangkan teman sekelasnya menatap iri karena lisa beruntung kolaborasi dance dengan most wanted jurusan tari itu (bisanya lisa ga tau jaemin padahal kan jaemin most wanted).

Setelah sampai di apartemen, lisa langsung membaringkan tubuhnya karena hari ini dia lelah banget setelah kuliah seharian, oiya perlu kalian tau untuk anak semester awal mereka hanya di ajarin pelajaran dasar2 entah itu jurusan rari atau sebagainya jadi hari ini tuh lisa habis praktek nari dan mencatat materi2 yg bersangkut paut dengan seni tari, setelah itu mereka di tes, hari ini terasa berat bagi lisa karena mereka sudah mulai aktif praktek nari meskipun praktek gerakan dasar tapi itu cukup menyita banyak tenaga. Jadi lisa putuskan hari ini untuk tidur awal pastimya setelah dia membersihkan dirinya.

Keesokkan harinya ketika lisa sampai di kampus, lisa tiba2 dikabarin teman2nya bahwa lisa, jiu, sua yeji, taeyong, mark, seungyoon dan mino harus berkumpul di ruang latihan lantai 2, sedangkan yg lain di dilantai 1.

Lisa pov
Perasaan baru aja aku sampau dikampus tiba2 yerim memberitahu kalau anak2 yg namanya terpilih untuk kolaborasi sama kakak tingkat harus berkumpul di ruang latihan lantai 2, jadi akudan teman2 yg lain segera kesana, karena udah ditunggu. Sesampainya aku di ruang latihan, aku melihat sosok yg tampak tak asing, tapi aku lupa bertemu dimana, dan dia juga melihat ke arahku tapi dia biasa aja sih,
"gila dingin banget tuh orang" ucapku dalam hati.
Setelah memperkenalkan diri masing2 aku baru ingat kalau aku kolaborasi sama kak jaemin, iya cowok yg super duper dingin itu namanya jaemin lebih tepatnya na jaemin marganya sama kayak margaku. Dan dia pun menghampirin aku duluan karena dia ga suka buang2 waktu, jadi kita berdua cari tempat buat bahas konsep kolaborasi nari kita.

Jaemin pov
Gue sudah bete banget kenapa coba gue dipasingin sama anak awal semester, mana gue belum tau kemampuan dia, tapi kata pak winwin anak2 dari semester awal itu dancenya sangat bagus makanya beliau merekomendasikan siswanya.
Harapan gue tadinya dapat partner dengan anak semester 2, mengingat gue juga baru semester 4, oiya di kampus gue sistemnya memang gini saat tahun genap mereka menerima anak baru jadi, jadilah urutannya 1246. Anti mainstream memang kampus gue, oiya ngomong2 partner dance gue, gue baru ingat kalau partner gue ini yg kemarin sempat nabrak dan minta tolong ke gue, dia minta tolong untuk ditunjukkin ke jalan apartemen golden, yh karena gue kasian liat dia jadi gue bantuin lah dia, tapi nih anak kayaknya luoa sama gue, bisa-bisanya awas aja nnti kalau minta tolong ke gue, ga bakal gue bantu lagi.

Setelah gue mengenalkan diri, ternyata lisa, iya lisa itu anak yg gue tolongin, ternyata dia partner dance gue, dan gue paling ga suka buang2 waktu jadilah gue ajak dia ke temoat yg bisa buat diskusi tentang konsep dance kita berdua.
"loe, lisa loe ikut gue, ke pojok sana gue mau bahas tentang konsep yg akan kita pakai nnti"
Ajak gue. Dan lisa pun ikut gue.

Author pov
Setelah lisa dan jaemin membahas konsep dance mereka, mereka berdua seoakat bahwa lisa dan jaemin akan bawa dance couple dengan lagu senorita serta nnti mereka akan membagi solo part mereka masing2, jadi mereka berdua sepakat, besok mereka akan mulai mencari gerakan untuk dance couple dan sekalian mencari gerakan untuk solo dance mereka masing2. Waktu yg diberikan untuk dance ini idak lebih dari 3 minggu jadi selama itu mereka akan terus mencari gerakan yg pas untuk lagunya dengan sangat serius agar nnti ketika tampil para penonton bisa merasakan perasaan yg mereka ciptakan dari dance mereka. Selama masa latihan mereka baik lisa maupun jaemin mulai terbiasa satu sama lain, mereka bersikap tidak canggung lagi dan mereka berdua tampaknya mulai merasakan perasaan yg asing akibat dari gerakan couple dance mereka, iya tanpa mereka sadari ternyata keduanya telah jatuh cinta satu sama lain. Tapi baik lisa maupun jaemin belum mengungkapkan perasaan mereka, padahal kemistri mereka berdua udah dapat banget saat latihan. Lisa mulai suka sama jaemin semenjak jaemin mulai perhatian kelisa, jaemin selalu melakukan hal kecil yg menurut lisa itu sangat so sweet seperti jaemin membantu lisa buka tutup botol minumnya, ketika lisa ingin minum, anggap aja lisa baper yh gimana nda baper habis jaeminnya selalu perhatian banget. Padahal yg orang tau jaemin itu cuek nya minta ampun dan juga orangnya dingin banget. Tapi dimata lisa selama dia latihan dance sama jaemin, lisa rasa orang2 itu harus kenal jaemin lebih dekat biar penilaian mereka bisa mereka perbaiki. Hari demi hari mereka disibukkan latihan dan untuk pemenang tugas dance ini akan di beri hadiah jalan2 ke amerika untuk mempelajari teknik2 dance yg ada di amerika, dance para mahasiswa ini akan di tampilkan bersamaan dengan hari ulang tahun universitas YG itu sendiri makanya panggung nya nnti akan terlihat mewah dan juga nnti akan banyak perusahaan entertaimen seperti blink ent., Jinhit ent., jyo ent. Dan masih banyak lagi agensi2 yg datang untuk melihat calon2 yg akan mereka pilih nntinya.

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang