Bertemu

151 21 26
                                    

Setelah sampai di bioskop, Andira, Zeva dan Kirino malah bertemu dua orang teman Kirino, Calvin dan Aji.

"Cal, disini juga lo?" Kata Kirino.
"Iya nih, bang. Nih nemenin si Aji. Tumbenan banget ngajak nonton." Jelas Calvin.
"Makanya cari pacar biar ada temen nonton." Ledek Kirino.
"Mentang-mentang udah punya pacar, ngeledek jomblo sembarangan." Protes Aji.

Setelah itu Kirino membisikkan sesuatu pada Calvin. Aji ga terima yang dikasih tau cuma Calvin. Akhirnya Aji malah bisikin Zeva, "Jangan mau sama bang Ino. Liat tuh yang dibisikkan Calvin doang, lonya di anggurin".

"Jangan dengerin Aji. Error dia." Kirino auto kemusuhan.

Karena Zeva udah kenal sama teman-temannya Kirino, jadi Kirino cuma ngenalin teman-temannya ke Andira.

"Andira nontonnya bareng Calvin sama Aji aja ya. Kak Ino sama teteh mau nonton horror soalnya." Alibi aja Kirino tuh soalnya gamau diganggu.

"Ehmmm..." Andira berpikir sebentar.
Daripada dia jadi nyamuk diantara Zeva dan Kirino, mending dia bareng temannya Kirino aja kali.

"Yaudah deh. Tapi nanti pulangnya bareng teteh lagi kan?" Takut aja Andira tuh ditinggal Zeva.
"Iyalah masa mau ditinggal." Kata Zeva.

Akhirnya Andira nonton bareng Calvin dan Aji. Calvin mesen tiket di tengah soalnya Andira yang minta. Andira duduk di tengah-tengah antara Calvin dan Aji. *Menang banyak lu Andira :v

Sepanjang film mereka fokus sama adegannya kecuali Aji yang kadang ngomentarin kocak adegannya. Bikin Andira dan Calvin ketawa dan ga fokus.

Selesai nonton film, mereka keluar dari teater dan Andira langsung nyari tetehnya.

"Eh Andira mau kemana?" Tanya Aji.

"Teteh mana ya?" Andira malah tanya balik Aji.

"Teteh sama bang Ino katanya masih nonton. Andira sama kak cal aja, nanti pulangnya dianter." Jawab Calvin.

"Modus aja lo bang." Kata Aji.

Sebenernya sebelum nonton, pas Kirino bisikin Calvin. Kirino bilang ke Calvin buat jagain Andira dulu atau ajak makan kemana gitu biar ga ganggu Kirino dan Zeva. Kirino dan Zeva juga udah selesai nonton film sebelum Andira, Calvin dan Aji selesai nonton film.

"Abis nonton laper ya." Kode Aji.

"Andira, mau makan apa?" Tanya Calvin.

"Yang laper gue, yang ditanyain Andira." Kata Aji.

"Terserah kak Cal aja." Jawab Andira.

"Yaudah kalo gitu. Ayo." Ajak Calvin sambil menggandeng Andira.

Calvin takut Andira hilang atau ketinggalan gitu. Wajar aja Andira umurnya masih 4 tahun di bawah Calvin. Lagipula kalo Andira hilang, dia bukan cuma kena marah Kirino tapi juga bisa di bunuh Zeva.

Akhirnya Andira ikut Calvin dan Aji makan. Tentu saja ditraktir oleh tuan muda Calvin. Pokoknya Calvin ngebuat Andira nyaman sama dia supaya ga nanyain tetehnya.

Note:
*Aji as teman Calvin

Note:*Aji as teman Calvin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~Veena

Calvin-IcalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang