Pagi ini Andira udah bangun dan udah mandi, pokoknya udah cantik. Tetehnya sampe bingung, ga ada angin ga ada ujan si Andira pagi-pagi udah bangun. Biasanya kalo hari libur masih terlelap dalam mimpi.
"Tumben banget kamu udah bangun. Udah mandi juga." Kata Zeva.
"Ya bagus dong aku udah bangun. Teteh juga tuh udah rapih." Balas Andira
"Teteh mah mau jalan sama pacar." Zeva ini suka sombong gitu mentang-mentang punya pacar.
"Sombong huu..." Kata Andira sambil meninggalkan tetehnya.....
Tok..tok..tok...
Suara ketukan pintu terdengar dari luar, Zeva yang sedang berada di ruang tamu membuka pintu. Sepertinya itu Kirino yang mau menjemputnya.
"Assalamu'alaikum." Salam Kirino.
"Wa'alaikumsalam. Masuk dulu, No." Zeva menyuruh Kirino masuk.
"Teh, gue ga disuruh masuk juga nih?"
"Lah, ada Cal juga. Yaudah masuk, Cal." Heran Zeva tuh masa setiap jalan sama Kirino selalu ada Calvin.
"Gitu dong." Kata Calvin.....
Setelah Kirino dan Calvin masuk, Zeva nawarin mereka minum sekalian nanya kenapa Calvin ikutan ke rumahnya.
"Ada apa deh Cal ikutan ino ke rumah?" Tanya Zeva.
"Emangnya Andira ga ngomong?" Lah Calvin malah tanya balik Zeva.
"Engga. Emang kenapa?" Zeva bertanya lagi.
"Mau nemenin Andira belajar." Jawab Calvin
"Eh lebih tepatnya mau ngajarin." Lanjut Calvin.
"Kaget ga, Zev? Seorang Calvin Antares mau ngajarin belajar?" Kata Kirino.
"Ya rada kaget sih." Iyalah kaget, Calvin aja suka males masuk kelas eh tiba-tiba mau ngajarin adeknya belajar.
"Iya gini nih kalo Calvin lagi ngebucin." Kirino bawel banget.
"Bacot lo, No. Gue ngebucin membawa energi positif kok." Kata Calvin.Zeva akhirnya meninggalkan mereka berdua di ruang tamu buat bikin minum sekaligus manggil Andira. Pas Zeva masuk kamar, Andira lagi ngaca.
"Pantesan ya udah rapih. Ternyata oh ternyata mau belajar sama Calvin."
"Kak Cal udah dateng ya, teh?" Mukanya Andira keliatan happy banget.
"Udah tuh. Sana temuin. Belajarnya yang bener jangan salah fokus." Zeva ingetin Andira soalnya emang Andira tuh mau ujian dan sebagai tetehnya, dia gamau adeknya cuma gara-gara suka sama cowok malah bikin nilainya ga bener.
"Iya, teteh. Aku emang niat belajar kok, tenang aja."....
Andira keluar kamar sambil bawa buku matematika yang mau dia pelajarin. Fyi aja nih, Calvin emang beneran pinter matematika cuma aja ketutupan sama rasa malesnya dia.
"Kak Cal, belajarnya di ruang tamu aja ya." Kata Andira.
"Iya terserah kamu aja. Kan yang punya rumah kamu." Ya ga mungkin juga Calvin minta belajar di kamar, nanti dia auto dibunuh Zeva.Karena Andira dan Calvin mau belajar, Kirino menemui Zeva di dapur.
"Zev, kayaknya kita nonton di rumah aja ya. Ga mungkin ninggalin Andira sama Calvin berdua kan di rumah? Aku tau umi sama abi kamu lagi ga di rumah." Kirino ini emang pengertian banget bikin makin cinta.
"Baru aku mau ngomong gitu. Eh tapi kok kamu tau umi sama abi ga di rumah?" Tanya Zeva.
"Kan kamu sendiri yang bilang pas di chat sama aku." Jawab Kirino.
"Oh iya lupa. Hehe."....
Akhirnya Kirino sama Zeva nonton di rumah. Zeva selama film ga fokus karena nontonnya sambil ngawasin Andira bener serius belajar atau engga. Tapi udah dua jam berlalu Zeva perhatiin Andira beneran belajarnya.
"Kak Cal, istirahat dulu dong. Aku capek."
"Yaudah sampe sini aja. Udah ngerti kan?" Calvin mau pastiin kalo Andira beneran ngerti sama apa yang Calvin jelasin.
"Ngerti kok. Kan kak Cal yang ngajarin." Yah keluar deh ganjennya.
"Haha bisa aja kamu." Calvin kok jadi salting gitu sih.Kalo begini ceritanya, sekalian aja Calvin yang jadi guru les Andira biar hemat biaya. Eh tapi Zeva ga rela deh karena nanti keenakan Andira dan bikin adeknya malah salah fokus.
....
Berhubung film yang Zeva dan Kirino tonton udah selesai. Calvin juga udah selesai ngajarin Andira. Akhirnya Calvin dan Kirino pamit pulang.
"Dira, kamu beneran ngerti apa yang Calvin ajarin?" Tetehnya beneran takut Andira salfok selama belajar.
"Beneran teteh. Cuma ya lirik-lirik dikit gapapa kan? Ganteng banget teh kak Cal." Kan bener dugaan Zeva kalo Andira pasti salfok.
"Yeu kebiasaan banget kan. Tapi yaudahlah yang penting kamu ngerti sama pelajarannya." Zeva gabisa nyalahin Andira juga karena kalo dia diposisi Andira juga mungkin bakalan salfok.______________________________________
Jangan lupa vote and coment ya guys. Coment kalian sangat berharga bagi seorang author ^^
~Veena
KAMU SEDANG MEMBACA
Calvin-Ical
FanfictionSeries dari Kirino-Ino Cerita awal seorang Calvin Antares punya pacar. Mau tau gimana ceritanya??? Yuk baca Inspired name by @sklokal