2. Kantin

61 7 1
                                    

Guys jangan lupa vote, coment and follow wattpad aku ya guys

Selamat membaca😊

Kring...kring....kring

Suara bel yang ditunggu tunggu para murid SMA Pelita Bangsa pun berbunyi, ya bel istirahat bel apa lagi selain bel istirahat dan bel pulang yang nga ditungu tungu, iya nga guys?.

"Sekian plajaran dari ibu dilanjut minggu depan dan jangan lupa tugasnya dikerjakan, slamat pagi Wassalamualaikum" BuGis meninggalkal kelas X IPA 1. Semua siswa pun berhamburan keluar kelas ada yang pergi kekantin untuk mengisi perut, ada yang keroftop sekedar ngerokok, ada pula yang kehalaman belakang sekolah untuk memilihat pemandangan indah dari taman sekolah. Sedangkan Keyla Cs sedang dikelas, mereka sedang mengintrogasi Keyla.

"Dari mana aja lo ha, nga pernah ngasih kabar, nga pernah ketemu, gue kira lo udah metong njir" ucap Amora dengan mengebu ngebu sedangkan Keyla memamerkan gigi giginya dan Amora hanya menatap sahabatnya yang satu ini.

"Gue nga kemana mana ko, dan gue ganti nomor hehee, terus gue masih sehat walafiat ya njing" Jawab Keyla sambil menatap Amora sedangkan Amora dia hanya mengalihkan wajahnya.

"Key lo ngapai dandan kek gini copot kagak tuh kacamata sama kunciran lo tuh copot sepet mata gue liatnya" ucap Aulidia saat melihat penampilan sahabatnya dan diangguki yang lain, sedangkan Keyla hanya mendengus kesal.

"Key key dikira gue Kekey apa? Ini nih mau gue lepas gue juga risih sih pake beginiaan lah kan gue nga tau bakal satu kelas sama lo semua" jawab Keyla sambil mencopoti kuncir rambutnya dan kacamatanya. Setelah terlepas Aulidia Cs pun tersenyum semanis mungkin, klo kalian bisa liat pasti dah kena diaabetes mungkin wkwkwk.

"Lo dadan kek tadi tuh faedahnya apa, trs lo mau dikira cupu gitu mon maap mata gue masih normal iya nga guys?" Tanya Karamoy dan diangguki semuanya.

"Kekantin kuy laper gue masalah yang tadi udah lah anggep angin lalu ok. Cacing gue udah pada minta jatah" Ucap Amarlyn yang diangguki para sahabat sahabatnya. Mereka berjalan menyusuri koridor yang nampak sepi karena jam istirahat paling juga pada kekantin makanya sepi.

"Guys sepi amat kek hati" ucapan Amarlyn yang direspon dengan dengusan dari sahabat sahabatnya.

Skip Dikantin

Sesampainya mereka dikantin suasana kantin sangat ramai sampai tempat duduk pun hampir tak tersisa. "Guys mau duduk dimana udah penuh semua" ucap Keyla saat melihat suasana kantin.

"Cielah noh dipojok ada bangku kan lah itu bangku kita dan abang abang kita" jelas Sherin yang diangguki semua, Keyla yang melihat tempat yang ditunjukan Sherin pun hanya mengangguk.

"Lo pada kesana gue pesen gimana?" Tawar Aulidia yang diangguki semuanya.

"Mau pesen apa aja"tanya nya lagi.

"Samain aja Mie ayam sama es teh gimana guys" usul Keyla yang disetujui semua.

"Ok tunggu ntar gue bawa makanannya" ucap Aulidia sambil meninggalkan sahabat sahabatnya.

"Guys pas nga ada gue lo gimana pada, ada yang kejang kejang karena kangen gue nga apa ada yang lebih parah?" Tanya Keyla dengan memamerkan gigi giginya, sedangkan yang ditanya hanya memutar bola matanya malas.

Badboy's And Badgirl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang