Jangan lupa klik tombol bintang ya guys sebelum membaca, dan coment sesudah membaca.
Jangan lupa tinggalkan jejak guys.Happy reading. Jadilah pembaca bijak:)
Saat Keyla kemarin sudah cukup istirahat ia diijinkan oleh Varo untuk sekolah tapi ada syaratnya ia harus diantar jemput dan pukang harus bersama Keyla walaupun Keyla geram tapi bagaimana lagi ia akan diperbolehkan sekolah dengan cara itu.
Dan saat ini Keyla sedang sarapan dengan 2 abangnya "Key lo mau berangkat ama Varo ya, hmm hmm" goda Daniel sedangkan yang digoda hanya mendengus kesal.
"Diem deh bang" dengan menggigit sendok dengan kesal.
"Nga usah digodain iri bilang boss" ucap Dava sedangkan keyla terkikik geli pasalnya Daniel sudah wajahnya seperti tomat ia sedang marah ya guys ntar dikira blush😂.
Tin tin tin
Suara mobil yang menggangu acara sarapam mereka bertiga, tanpa aba aba Varo telah sampai di ruang makan itu. "Lo udah sarapan?" Tanya Dava karena disini Dava yang paling tau sopan santun.
"Udah tadi" dan diangguki Dava. "Key udah selesai kan makannya" tanya Varo saat melihat keyla sudah menghabiskan makanannya.
"Hmm udah kenapa?" Tanya Keyla seakan akan dia tidak peka.
"Yaudah ayo berangkat" ucap Varo dan di angguki Keyla.
"Btw berangkat kemana? Haji?" Dengan nada jailnya.
"Kesekolah sayang" dan blus Keyla wajahnya sudah kaya kepiting rebus.
' lah anjir pipi nga bisa diajak kompromi'gerutunya dalam hati.
"Hmm yaudah" saat sudah menetralkan detak jantungnya dan membuat Ke3 manusia tersebut terkikik geli.
"Masa iya bad girl baper" cibir Daniel.
"Bad girl juga manusia" jawabnya dan meninggalkan mereka dan yang ditinggalkan hanya terkikik geli.
"Ish ngambek ea" goda Varo dengan menoel pipi Keyla. Sedangkan Keyla hanya mendengus kesal.
Keyla keluar dari rumahnya dan langsung menuju ke mobil Varo. Dan tiba tiba.
Brak.
Suara pintu mobil yang ditutup oleh Keyla begitu kencangnya membuat Varo, Dava, Daniel pun terkejut.
'Untung sayang' ucap Varo dalam hati."Gila bukan ade gue" ucap Daniel sambil berbisik sedangkan Varo dan Dava hanya menggelengkan kepalanya.
"Ya udah duluan ntar unyil marah lagi" ucap Varo dan dianggukin Dava dan Daniel. Varo pun mulai memasuki mobil sedangkan Keyla masih asik dengan hpnya.
Tin tin
Suara klakson mobil Varo pertanda ia akan berangkat. Mereka berdua pun mulai meninggalkan pekarangan rumah Keyla dan mulai membelah jalanan ibu kota yang sangat padat. "Aish acara macet lagi" ucap Varo yang menjadi perhatian Keyla dan Keyla memperhatikan jalanan dan benar saja jalanan sudah cukup macet.
Untung saja mereka tidak telat seperti keyla kemarin. Dan mereka berdua sudah sampai di parkiran sekolah. Mereka pun turun secara berbarengan sehingga menjadi pusat perhatian para siswa dan siswi.
'Gila varo makin cakep aja'
'Cwenya beruntung banget'
'Mereka cocok ya couple goals banget dah'
'Cwenya bening cuy'
'Dih cantikan gue'
'Halah paling pake guna guna tuh'
'Cocokan ama gue lah'
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy's And Badgirl's
Teen Fiction🚫BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA. LIKE AND COMENT SETELAH BACA!🚫 ⛔TIDAK MENERIMA PLAGIAT⛔ "Cinta itu nga mandang siapa lo siapa gue klo gue udah suka sama lo ya udah gue maunya lo." Ucap Varo dengan mengengam tangan Keyla, sedangkan Keyla terharu me...