Pengenalan tokoh

109 14 13
                                    

Alvaro Mahendra

Ketua OSIS SMA Pelita Bangsa, dingin kalo sama orang baru dikenal, badboy, anak dari pengusaha Gavin Mahendra dan Natalia Mahendra sekaligus pemilik sekolah SMA Pelita Bangsa, pinter walau badboy, suka balap motor(sekedar hobi), suka ngegame, punya sahabat yang sableng tapi setia namanya Dava William, Daniel William, Raka Nelson, Reno Wijaya, dan Garen Rajendra, mereka bersahabat udah dari kelas 1 SMP.

Dava William

Badboy, dingin sama orang baru dikenal, wakil ketua OSIS, anak dari pasangan pengusaha Darren William dan Disa William, suka ngegame sama suka balap kaya Varo, punya kembaran yang sablengnya minta ampun namanya Daniel William, sayang banget sama adeknya namanya Keyla Vanessa William, pinter meski pun tukang bolos.

Daniel William

Badboy, sifatnya berbanding terbalik dengan abangnya sekaligus kembarannya Dava, suka balap sama ngegame sama kaya sahabat - sahabatnya, suka php in cewe - cewe SMA Pelita Bangsa, sekertaris OSIS, sayang banget sama adeknya, paling sering adu bacot sama Keyla kalo dirumah, pinter tapi bobrok, paling suka adu otot, emosional.

Raka Nelson

Badboy, sekertaris OSIS 2, anak dari pasangan pengusaha Dirga Nelson dan Bela Nelson, suka adu otot kaya Daniel, suka balap sama ngegame, emosional, pinter walau badboy, sohib Reno sama Daniel kalo php in cewe, punya mantan kalo di kumpulin kaya sekerumunam orang mau demo dinaikin gajinya😂, bedanya kalo Daniel nga pernah pacaran, kalo Raka mah tiap jam bisa ganti pacar.

Reno Wijaya

Badboy, bendahara OSIS, dingin kalo sama orang baru dikenal, anak dari pasangan pengusaha Gio Wijaya dan Kesya Wijaya, suka balap sama ngegame juga tapi kalo Reno mah ngegame kalah mulu😂, emosional, sohib Raka sama Daniel kalo mbaperin cewe - cewe tapi cuma dibapaeri nga pernah di seriusin, sahabat sablengnya Daniel sama Raka kalo adu bacot, kaya Daniel dan yang lain kecuali Raka yang tiap jam ganti pacar, Reno single ya guys.

Garen Rajendra

Badboy, bendahara OSIS 2, paling dingin, cuek tapi care kalo ada sahabat yang kena masalah, anak dari pasangan pengusaha Davin Rajendra dan Nazwa Rajendra, suka balap sama ngegame karena semua sahabat Varo semua suka ngegame sama balap, paling dewasa, pinter walau kaya temen temennya suka bolos, paling bisa ngontrol emosi para sahabat - sahabatnya terutama Daniel, Raka, dan Reno.

Keyla Vanessa William

Badgirl, dingin sama orang yang baru dikenal maupun orang nga dikenal (baru dikenal aja dingin apa lagi nga dikenal kaya es batu tuh😂), suka balap motor kaya abang - abangnya, pinter walau sering ninggalin pelajaran, ade kesayangannya Dava sama Daniel, manja kalo sama keluarganya, anak satu - satunya yang perempuan dan paling kecil di keluarga William, punya sahabat yang sableng nan setia namanya Sherina Alexi Mahendra (adenya Varo), Amora Syandini Nelson (adenya Raka), Aulidia Kendra Nelson (adenya Raka juga kembarannya Amora), Amarlyn Karen Wijaya (adenya Reno), dan Karamoy Syabella Rajendra (adenya Garen), mereka sahabatan udah dari kelas 1 SMP kaya para abang - abangnya yang mulai dari kelas 1 SMP, tapi pas kelas 3 SMP Keyla pindah kesekolahan sebelah gegara nga mau satu sekolahan sama abangnya Daniel yang super jail.

Sherin Alexi Mahendra

Badgirl, paling dewasa, cuek sama orang lain tapi care banget kalo sama keluarganya dan para sahabat - sahabatnya, suka balap kaya Keyla dan abangnya, pinter tapi suka bolos kaya abangnya dan sahabat - sahabatnya, anggota OSIS SMA Pelita Bangsa karena dipaksa sama bokapnya, ade kesayangan Varo karena ade satu satunya kaya Keyla, anak terakhir.

Amora Syandini Nelson

Badgirl kaya yang lain, suka balap kaya yang lain dan abang nya, anggota OSIS kaya Sherina dan abangnya gegara dipaksa masuk ngikut abangnya masuk OSIS jadinya ngikut, punya kembaran yang jauh lebih baik nga bobrok - bobrok amat tapi ya masih sama badgirl, manja kalo sama abangnya, cuek kalo sama yang lain, pinter walau sering ngikut buat mbolos, kalo sama sahabat - sahabatnya, keluarganya, dan sahabat abangnya pasti care dan crewet, paling crewet kalo lagi ngumpul.

Aulidia Kendra Nelson

Badgirl kaya yang lain, suka balap juga kaya yang lain dan abangnya, paling cuek, irit ngomong beda banget sama kembarannya, pinter sama kaya yang lain, paling nyantai kalo nyelesai in masalah, paling sabar dengan sifat para sahabatnya dan abangnya yang bobrok, paling suka marahin Raka kalo denger Raka habis php in cewe, anggota OSIS gegara diajak masuk sama nemenin Amora.

Amarlyn Karen Wijaya

Badgirl sama kaya yang lain, suka emosional kaya abangnya, sahabat laknat Karamoy dan Amora kalo adu bacot, paling jail sama kaya Karamoy, paling cuek sama cowo kecuali sama abangnya dan sahabat abangnya, paling heboh kalo ada gosip ter update, suka balap juga kaya yang lain, pinter walau bobrok, anggota OSIS juga gegara dipaksa masuk sama abangnya.

Karamoy Syabella Rajendra

Badgirl sama kaya yang lain, suka emosional kaya Amarlyn beda banget sama abangnya yang dewasa, sohib laknat Amora dan Amarlyn kalo adu bacot, anggota OSIS juga sama kaya yang lain juga sama gegara dipaksa sama abangnya dan di suruh berubah jadi lebih baik sama abangnya, pinter meski kadang miring kaya Amarlyn, suka ngoleksi mantan kaya Raka😂.

Kenapa pengurus OSISnya laki semua karena kata Varo"Buat apa cewe kalo cowo aja bisa, dan itung itung buat belajar jadi kepala keluarga" begitulah kata sang pemimpin Varo

Jangan lupa vote and coment
Terimakasih buat yang udah baca maaf kalo mbosenin🙏

Afdll

Badboy's And Badgirl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang