Nampak seorang gadisdengan rambut yang du gerai menuruni anak tangga "Slamat malam semua." sapa sang gadis itu setelah turun dari anak tangga.
"Slamat malam princessnya dady," jawab seorang paruh baya yang diketahui adalah Dady nya.
"Slamat malam princessnya abang," sahut Dava seadanya setelah itu melanjutkan kegiatannya yang tadi tertunda.
Sedangkan sang Bunda masih berada didapur" Key bantuin bunda siapin makanan ya," sahut orang dari dapur
"Iya bun key kesitu," jawab keyla sambil berjalan menuju kedapur
Sesampainya didapur Key membantu bunda menyiapkan makanan, setelah selesai Key pun bernafas lega "gitu aja cape," kata Bunda sambil terkikik, sedangkan Keyla hanya menunjukan deretan giginya
"Key panggilin abang El gih, belum turun ini yang lain udah pada nunggu kasian," Perintah sang Bunda dan Key hanya mengganguk paham.
Key menuju dimana abangnya berada ya El ada di kamar, setibanya di kamar El
Tok, Tok, Tok,
"Bang El keluar udh digungguin caelah"ucap Keyla dari depan pintu kamar El, sedangkan yang di kamar terkonjak kaget.
"Ade laknat, kekamar org tuh ya beri salam apa apa pun ke lah ini treak treak" ucap el yang baru saja keluar kamar, sedangkan Key tak mengindahkan ucapannya tersebut yang membuat El mendengus kesal.
"Dasar kucing dibilangin aja langsung nylonong" kesal El
"Gimana Key abang udah keluar" giliran Dadynya yang bertanya, sedangkan yang ditanya hanya menganggukan kepala sebagai jawaban iya.
"Malam semua!!" Sapa seorang yang baru saja turun dari anak tangga, ya itu adalah El.
"Nga usah treak treak bang bukan hutan" jawab Keyla dengan ketus, sedangkan El hanya mengedihkan bahu acuh.
"Udah udah ayo makan" lerai sang Bunda. Setelah makanan tersaji di piring masing - masing hanya dentingan sendok dan garpu yang mengisi ruangan itu.
Setelah selesai acara makan malam keluarga Willliam berada di ruang keluarga ya walaupun hanya sedekedar menanyakan sekolahan tau masih banyak lagi.
"Keyla ntar tidur jangan kemaleman ya kan besok hari pertama masuk sekolah" ujar sang bunda dan diangguki oleh Keyla.
"Iya bun, ya udh kalo gitu Key mau kekamar ya bun, dad, bang, good night semuanya" ucap keyla sambil melangkah menuju kamar.
"Bullshit tuh nda, paling mau nonton drakor tuh" ucap El yang sengaja memancing Key untung berdebat.
"Nga usah cari masalah deh bang klo lo masih mau liat matahari besok" jawab Key dari atas tangga, sedangkan El tersenyum senang pasalnya dia bisa membuat ade laknatnya marah.
"Udah udah sana masuk sayang katanya nga tidur kemaleman" lerai sang ayah.
"Udah sana masuk orang dah rada rada nga usah diladenin ya Key" ucap Dava yang dari tadi hanya menyimak.
"Cielah gue dibilang rada rada" ucap Daniel dengan diselingi cengiran, sedangkan yang lain hanya memutar bola matanya jengah.
"Ya udh ya bun key mau kekamar" sambil melangkah menaiki anak tangga satu demi satu.
"Good night princeessnya dady" ucap sang ayah sembari melihat kearah televisi, dan keyla hanya mengangguk kan kepalanya.
"Good night princessnya abang, jangan lupa mimpiin abang ok" ucap Daniel sembari mengedipkan sebelah matanya, sedangkan Keyla hanya mengedihkan bahu nya acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy's And Badgirl's
Fiksi Remaja🚫BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA. LIKE AND COMENT SETELAH BACA!🚫 ⛔TIDAK MENERIMA PLAGIAT⛔ "Cinta itu nga mandang siapa lo siapa gue klo gue udah suka sama lo ya udah gue maunya lo." Ucap Varo dengan mengengam tangan Keyla, sedangkan Keyla terharu me...