Hallaw guys aku comeback🎉🎉.
Ada yang kangen BbABg?
Jangan lupa klik tombol bintang terlebih dahulu ya, kalau udah baca coment juga boleh.
Warning typo bertebaran dimana - mana.
Happy reading^^
Hembusan angin malam menerpa kulit seorang gadis cantik yang sedang berada di balkon kamarnya, "kenapa gue selalu kepikiran Varo sih," geram gadis tersebut dengan memandangi langit yang dipenuhi bintang dan ditemani sang bulan.
Tanpa disadari gadis tersebut ada seorang di balik pintu yang senantiasa mendengarkan omongan gadis tersebut, "kayanya ade gue lagi jatuh cinta nih," dengan menatap punggung Keyla, ya gadis itu adalah Keyla.
"Gue salah apa sih sama si Diandra Diandra itu kenal juga engga ngajak ribut tuh lonte," dengan mengepalkan tangannya seakan - akan Diandra ada dihadapannya sekarang, "kalau bukan di sekolahan dia bikin masalah sama gue pasti bakal tepar juga si Diandra Diandra itu," masih dengan nada emosinya.
"Caelah tuh bocah ya tinggal di lutik dikit aja Diandra tepar apa lagi di bogem, koma dah tuh bocah," gumam Daniel saat mendengarkan kata - kata Keyla barusan, dan ia teringat suatu kejadian saat dirinya masih kelas sembilan.
Flashback on.
Seorang gadis sedang berjalan menyelusuri koridor dengan bersenandung, namun ada seorang yang menarik rambutnya secara tiba - tiba membuat dirinya meringis, "bangsat!" dengan mengembalikan tubuhnya menghadap orang yang menarik rambutnya.
"Ups, bangsat ngomong bangsat. HEBAT," ucap seorang yang menarik rambut nyadengan tepuk tangan.
Keyla yang merasa direndahkan akhirnya membogem muka cewe tersebut tanpa babibu, sedangkan yang dibogem meringis kesakitan. "Lo pada ngapain cuma liatin gue bales dia!" Dengan menunjuk muka Keyla dengan tangan kirinya.
"Nga usah nunjuk - nunjuk!" Geran Keyla dan langsung mempelintir tangan gadis tersebut.
"Awh, anjing maksud lo apa?!" Dengan menahan rasa sakitnya.
"Eh anjing nga usah teriak anjing juga kali!" Dan menendang perut perempuan tersebut, dan membuat dayang - dayang perempuan tersebut tidak berani memandang wajah Keyla.
"Eh Li bawa Rasi ke UKS cepetan dia pingsan," ucap dayang Rasi yang diketahui namanya adalah Rika.
"Cih lemah," dan melenggangkan kaki menuju kantin.
Flashback off.
"Gila gue jadi flashback kan," gumam Daniel dibalik pintu balkon.
Sedangkan Keyla dirinya sudah cukup menghilangkan beban dipikirannya dan menuju ke kamarnya lagi.
Ceklek........Bruk.
"Awhs, sakit bego," ucap Daniel dengan mengucap dahinya yang terkena knop pintu.
"Lo ngapain disini?!" Tanya Keyla dengan suara naik oktaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy's And Badgirl's
Teen Fiction🚫BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA. LIKE AND COMENT SETELAH BACA!🚫 ⛔TIDAK MENERIMA PLAGIAT⛔ "Cinta itu nga mandang siapa lo siapa gue klo gue udah suka sama lo ya udah gue maunya lo." Ucap Varo dengan mengengam tangan Keyla, sedangkan Keyla terharu me...