Ch. 1 : Prolog And Reingkarnation

973 39 3
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

★★★

[★---Arc 1 : Begin And Wish---★]

Di dunia ini terdapat banyak sekali Alam Semesta dan Dimensi, lebih dari satu, mungkin ada puluhan, mungkin ratusan, tidak!, Mungkin ribuan atau jutaan bahkan tak terbatas.

Di dalam sebuah alam semesta terdapat banyak Dimensi dan Dunia yang berbeda beda, di setiap dunia memiliki banyak kehidupan dan Hukum yang berbeda juga.

Di sebuah alam semesta, memiliki kekuatan dan keajaiban yang dibagi menjadi tiga Hukum dan tidak semua alam semesta memiliki ke tiga Hukum tersebut, Hukum tersebut yaitu Hukum Barat, Hukum Timur, dan Hukum Netral.

Ketiga Hukum tersebut mewakili Pejuang/Orang Istimewa yang berbeda.

Dari Hukum Timur contohnya memiliki pejuang yang bernama Kultivator.

Hukum Barat contohnya memiliki pejuang yang bernama Wizard.

Dan Hukum Netral memiliki Orang Istimewa yang bernama Mahkluk Super.

Ke tiga Hukum tersebut memiliki sumber kekuatan yang berbeda, akan tetapi yang paling misterius adalah Hukum Netral karena memiliki banyak jenis dan sumber kekuatan yang tidak masuk akal dan menentang Hukum Alam karena tidak bisa dijelaskan secara langsung dan nama sumber kekuatannya yaitu kekuatan Supranatural, sedangkan Hukum Timur memiliki banyak sumber kekuatan akan tetapi yang paling utama yaitu Qi, dan Hukum Barat memiliki sumber kekuatan utama yaitu Mana dan Prana.

=================

Dunia "Crossing Million God"

Dunia "Crossing Million God" adalah sebuah High World yang banyak di singgahi para kultivator dari dunia yang lebih rendah Low World & Mid World untuk ber kultivasi ke tingkat yang lebih tinggi dan kemudian pergi ke Super World setelah kultivasinya sudah sampai pada puncak dunia ini.

Dunia "Crossing Million God" memiliki dua daratan luas, yaitu Benua Endless God dan Benua Fourth God Guardian.

Benua Endless God Adalah Benua yang sangat luas dan hampir tanpa batas sampai sekarang belum ada yang pernah pergi mengukur ujung benuanya, dan juga disinilah para kultivator tingkat tinggi dan kultivator yang berasal dari dunia yang lebih rendah (pesawat yang lebih rendah) tinggal, berkultivasi, berdagang, dan lain sebagainya.

Benua Fourth God Guardian adalah benua yang sangat luas akan tetapi masih memiliki batas, dan juga disinilah tempat penduduk dan kultivator asli dari dunia "Crossing Million God" tinggal dan menjalankan kehidupan keseharian mereka.

==============

Benua Fourth God Guardian.

Wilayah Benua Utama Barat.

Swuuush...

Angin berhembus kencang.

Pegunungan luas yang membentang ke berbagai arah..

Hutan hijau yang dipenuhi dengan berbagai macam tumbuhan dan hewan atau lebih tepatnya WarBeast.

Di sebuah wilayah terpencil di pinggiran 'Great Heaven Empire', sebuah rumah sederhana yang cukup layak huni.

Seorang anak sedang duduk di sebuah batu, tepat di bawah pohon, kemudian anak tersebut berpikir 'Sudah kurang lebih 14 tahun aku hidup di dunia ini, dan sudah 9 tahun aku mulai berkultivasi, namun kenapa hal ini terjadi padaku?'

The Great Emperor Universe [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang