(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)
★★★
Kamar Yuzhou.
Tepat sebelum tengah malam.
Jam 11.59 malam.
Setelah 5 kali naik tingkat, Yuzhou sekarang sedang mencoba menerobos ke tahap Sorcerer King.
Dengan wajah tenangnya Yuzhou sangat berkonsentrasi, sedikit lagi dia akan melakukan terobosan.
'Ini adalah Fase terakhir dari trobosan dari Sorcerer menjadi Sorcerer King, sekarang waktunya!!' ucap Yuzhou dalam pikirannya saat dia merasa bahwa semua Mana yang sekarang sudah cukup.
Seketika semua Mana dalam tubuhnya langsung bergegas dan mengalir menuju Jantung nya.
Kemudian Yuzhou melakukan perputaran Mana di dalamnya seperti sebelumnya namun kali ini lebih intens dan cepat.
Sekarang setelah semuanya di dalam, Kompres.
Deg..deg..deg..deg
Jantung Yuzhou mulai berdetak kencang kembali, ini lebih cepat dari sebelumnya, namun itu hanya berlansung selama beberapa detik dan tidak membahayakan nyawanya.
Dia telah menerobos dan menjadi Sorcerer King.
Dia merasa dapat melakukan banyak Sihir sekaligus dan merasa sangat kuat.
'Aku pikir aku hanya akan dapat menerobos ke Sorcerer King, ternyata ini lebih cepat dari yang kuduga! apa sisanya ini untuk berkultivasi?' Pikir Yuzhou, kemudian dia berpikir lagi 'Tidak ini akan menjadi sia sia jika aku gunakan untuk berkultivasi, karena aku belum memutuskan memakai teknik kultivasi apapun itu hanya akan merugikanku dibandingkan malah menguntungkan ku, lebih baik aku lanjutkan saja untuk trobosan ke tingkat Sorcerer Demi-God!'
Yuzhou telah memutuskannya, dia tidak akan menggunakan Mana yang tersisa dalam 12 jam ini untuk berkultivasi, karena dia belum mencari teknik kultivasi (Cultivation Technique) teknik kultivasi agar dapat menopang pondasi untuk menerobos ke tingkatan kultivasi yang lebih tinggi di masa depan.
Seorang Kultivator membutuhkan teknik kultivasi (Cultivation Technique) untuk berkultivasi, tanpa teknik kultivasi (Cultivation Technique) seorang Kultivator hanya dapat berkultivasi mencapai tingkatan tertentu hanya dengan mengandalkan bakatnya.
Namun berbeda jika menggunakan teknik kultivasi (Cultivation Technique), karena seorang kultivator bisa mendapatkan dukungan tambahan yang dapat meningkatkan kesempatan dan bakat untuk berkultivasi ke tingkatan yang lebih tinggi.
Dan sekarang Yuzhou akan menjadi Sorcerer Demi-God setelah semua ini berakhir.
===========
Beberapa jam kemudian.
Jam 11.59 siang.
Saat ini tubuh Yuzhou penuh dengan Mana, tubuhnya bergetar hebat seakan-akan akan meledak kapanpun.
Yuzhou menunggu saat saat terakhir dari Spell akan berakhir.
Dia menyimpan banyak Mana di tubuhnya, karena kapasitas Jantung nya telah Full dia harus mengontrol semua Mana di tubuhnya perlahan lahan.
Dia tidak boleh membocorkan sedikit Mana, karena dia takut Mana nya tidak cukup untuk menembus ke tingkat Sorcerer Demi-God.
Tubuh nya sudah hampir tidak mampu menahan lagi.
Tepat pada siang hari, jam 12.00 siang.
"Sekarang!" Gumamnya.
Setelah menggummakan hal tersebut, tiba tiba aliran Mana di seluruh tubuhnya mulai mengalir ke Otak Kanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Emperor Universe [Hiatus]
Fantasi[Original Story] | [ First Novel] | [Hiatus] | [2000 + Kata per Chapter] _______________________________ Author : ★[Kamizaki]★ Title : [The Great Emperor Universe] [Kaisar Agung Alam Semesta] [Kaisar Besar Alam Semesta] Genre : [Ac...