Ch. 2 : Ultimate Origin Wish Stone

438 27 2
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

★★★

Sesampainya di kamar, pemuda tersebut langsung melompat ke tempat tidur nya kemudian ia berbaring terlentang.

Dengan satu tangan sebagai bantal di belakang kepalanya, anak tersebut nampak sedih dengan nasib yang di alaminya, kemudian dia berkata "Uh, sial! kenapa hidup ku bisa sesial ini! kenapa aku hidup di dunia yang seperti ini! jika aku tidak bisa berkultivasi, apa gunanya?"

"Padahal aku adalah seseorang Reingkarnator, tetapi aku tidak mendapatkan kekuatan cheat apapun!"

"Dalam semua Novel, Manga, maupun Anime, orang yang ber Reinkarnasi setidaknya mendapatkan suatu cheat yang kuat atau setidaknya cukup untuk orang tersebut hidup dengan nyaman!" Pemuda tersebut nampak mengeluh karena nasibnya.

"Entah sebuah Artefak, Treasure, gadis cantik yang sangat kuat yang bersedia melayani dan melindungi mu, ataupun Master kuat yang bisa mengajarimu ilmu yang hebat, ataupun Buku Martial Art yang sangat kuat kek, atau apapun itu yang terpenting itu kuat!" Pemuda tersebut bertiak dengan kuatnya, dia mengetahui bahwa kakek nya telah pergi melakukan sesuatu untuk kebutuhan mereka sehari-hari nya.

Pemuda tersebut bernama Yuzhou dia tidak mengetahui nama keluarganya, dia adalah seorang reinkarnator dari seorang manusia di planet biru yang bernama Bumi.

Yuzhou tidak mengetahui bagaimana dia mati pada kehidupannya di Bumi, yang terakhir Yuzhou ketahui dan ingat, dia sedang nonton anime di kamar nya dan dia tidak merasa pernah mati.

Yuzhou tiba tiba tersadar bahwa dia telah ber reinkarnasi di tubuh seorang bayi berumur 3 bulan di wilayah terpencil di pinggiran wilayah Great Heaven Empire, yang terletak di Benua Fourth God Guardian wilayah benua bagian barat.

Di Daratan Fourth God Guardian, di bagi menjadi 5 wilayah benua utama, sesuai dengan arah mata angin, Barat, Timur, Utara, Selatan, dan Tengah.

Setiap wilayah benua utama tersebut sangatlah luas, dan untuk melintasi antar benua utama, seseorang harus menggunakan Array Space Transfer untuk melewati batasan Dimensi yang membatasi antara 5 wilayah benua utama, jika seseorang memaksa melintasi wilayah benua utama tanpa menggunakan Array Space Transfer tubuh mereka akan dihancurkan oleh Space Strom di garis pemisah 5 wilayah benua utama.

Dan Yuzhou sekarang berada di daerah terpencil di wilayah Barat benua utama.

Dia hidup bersama seorang pria paruh baya yang terlihat cukup umur dengan rambutnya yang panjang dan seluruh nya berwarna putih akan tetapi wajahnya menunjukkan bahwa masa kehidupan pria tersebut masih lama dan itu juga menjelaskan bahwa ada hubungannya dengan para kultivator yang memiliki umur yang panjang,

Pria paruh baya yang terlihat sepuh tersebut itu bernama Zhu, dia dipanggil kakek Zhu oleh Yuzhou.

Setelah Yuzhou selesai berkeluh kesah, dia mulai duduk bersila di atas tempat tidurnya dengan badan tegap dan mata tertutup dia mulai berkultivasi lagi.

Yuzhou mulai mengambil Qi di sekitarnya lingkungannya kemudian menyerapnya ke dalam Dantian nya untuk mengolah tubuh agar menerobos ke tahap selanjutnya, dari tahap 3 Body Tampered Realm ke tahap 4 Body Tampered Realm.

Beberapa detik kemudian...

Swuuush..

Qi di sekitar Yuzhou nampak tebal mulai berkumpul, dan kemudian mulai memasuki setiap bagian dari tubuhnya dengan cepat namun teratur.

Qi mulai memasuki pori-pori kulit setelah itu menembus tendon dan otot, terus berlanjut sampai memasuki daging dan masuk ke pembuluh darah di dalam tubuh dan kemudian mulai mengalir mengikuti aliran darah dan kemudian bertemu Dantian perut.

The Great Emperor Universe [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang