(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)
★★★
Rumah Yuzhou.
Tepat siang hari, di hari yang sama, Jam 12.00 Siang.
Saat ini Yuzhou sedang duduk dengan posisi bersila dengan tubuh tegap di atas tempat tidur di kamarnya.
Yuzhou terlihat serius, dengan mata biru laut dengan wajah tenang dan damainya disertai rambut hitam kebiruan dengan sedikit corak putih keperakan, dia terlihat sangat tampan dan memikat.
Jika para gadis melihatnya, dia akan berharap untuk mencium wajah seriusnya tersebut.
Yuzhou membuka matanya, setelah dia selesai men Spell, dia berkata : "[Devouring Mana]"
Setelah mengucapkannya, tak lama kemudian sebuah Lingkaran Sihir terbentuk dan mengelilingi tubuh Yuzhou sebagai pusat nya.
Lingkaran Sihir tersebut memiliki pola yang sangat rumit dan terlihat sangat kuno dan juga mendominasi, seolah olah orang yang melihatnya akan merasakan kekuatan dan keagungan nya.
Setelah beberapa saat mengelilingi tubuh Yuzhou, Lingkaran Sihir tersebut kemudian menyatu dan menghilang ke dalam tubuh Yuzhou.
"Aku harus tenang dan konsentrasi agar proses ini dapat berlangsung dengan baik dan sempurna" ucap Yuzhou, kemudian dia memejamkan matanya.
Tepat setelah menyelesaikan kalimatnya..
Wuuusshh...
Seperti angin yang berhembus dari arah laut ke tepi pantai, udara di sekitar Yuzhou terdistrosi, Mana atau Qi pekat mulai mengelilinginya.
Yuzhou seperti Black Hole yang menyedot segala nya, Mana atau Qi di sekitarnya mulai terhisap oleh nya seperti di tarik oleh suatu gravitasi yang sangat kuat.
Bahkan Mana atau Qi yang berada beberapa kilometer jauhnya mulai berhembus ke arah Yuzhou seperti ombak tsunami yang menerjang ke daratan.
Semua Mana atau Qi tersebut berkumpul di sekitar Yuzhou dan kemudian masuk ke tubuhnya seperti air mengalir deras dalam pusaran air.
'F.U.C.K!, ini terlalu cepat dan terlalu banyak!, sekarang aku harus menstabilkannya dan mulai mengkompresnya secara perlahan' ucap Yuzhou dalam pikirannya.
Merasa tubuhnya telah terisi banyak dengan Mana, Yuzhou mulai berkonsentrasi.
Semua Mana masuk ke tubuhnya dan kemudian mengalir seperti air deras masuk ke dalam jantungnya, dia perlahan lahan memutar-mutar nya di dalam jantung.
Dan kemudian, Kompres!
Deg..deg..deg..deg..
Jantung Yuzhou berdetak kencang untuk beberapa saat, namun perlahan lahan stabil dan kembali normal.
Dia telah menerobos, namun tidak berhenti sampai disitu.
Mengatur nafasnya dengan baik, Yuzhou terlihat tenang dan tak lama kemudian tubuhnya mulai disi oleh Mana lagi, seperti air yang mengalir tubuh Yuzhou di banjiri oleh Mana yang berlimpah.
Setelah Yuzhou memperkirakan Mana yang ada di tubuhnya sudah cukup untuk menerobos, dia kemudian mulai melakukan peng kompresan kembali seperti sebelumnya.
Sensasi Jantung berdetak cepat mulai terasa lagi di saat pengkompresan berlangsung.
Dia juga menggunakan Mana atau Qi tersebut untuk mengolah organ dalamnya, mulai dari paru paru, hati dan ginjal, semuanya diperkuat perlahan namun pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Emperor Universe [Hiatus]
Fantasía[Original Story] | [ First Novel] | [Hiatus] | [2000 + Kata per Chapter] _______________________________ Author : ★[Kamizaki]★ Title : [The Great Emperor Universe] [Kaisar Agung Alam Semesta] [Kaisar Besar Alam Semesta] Genre : [Ac...