(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)
★★★
Terlihat sebuah Perpustakaan yang sangat besar tidak itu lebih mirip dengan Istana Kekaisaran.
Dengan Arsitektur yang fantastis, di hiasi dengan berbagai ukiran dan tulisan serta hiasan kuno, itu membuat nya terlihat sangat megah dan mewah.
Berjalan masuk ke dalam, Yuzhou sedikit takjub dengan pemandangan tersebut, namun yang paling membuatnya terkejut adalah di dalamnya, itu memang nampak seperti perpustakaan, ribuan buku berjajar di sepanjang dinding, meja dan lemari yang di penuhi buku, itu pandangan yang sangat fantastis.
Pemandangan Surgawi bagi pecinta Buku!
Walaupun sangat terdapat banyak buku, tidak ada yang berantakan, bahkan tersusun rapi dan terlihat bahwa itu di bagi menjadi beberapa tempat dan bagian.
Setelah memperhatikan dan mempelajari untuk beberapa saat Yuzhou mulai berkata "Coba jelaskan padaku Aria"
"Baiklah Master!" Suara Aria terdengar antusias, dia menjelaskan "Perpustakaan ini adalah tempat pencatatan dan perekaman Omni-verse, seperti yang Master tau.."
Jadi 'Library Of The Omni Record' adalah sebuah Perpustakaan yang mencatat dan merekam semua kejadian dan informasi di Omni-verse.
Bukan cuma Informasi, namun terdapat banyak hal di dalamnya, terdapat seperti penjelasan dari kekuatan dan jurus ataupun teknik dari seluruh Omni-verse kau dapat mempelajarinya di sini.
Selain itu di sini ada suatu fitur unik lainnya selain 'Ultimate Wish' yaitu 'Omni Create'.
'Omni Create'
Dapat menciptakan semua hal dengan membuat hukum sebab akibat terlebih dahulu, seperti menciptakan sebuah cerita yang di sertakan penjelasan teori asal usulnya, semakin terperinci semakin kuat hal yang kamu ciptakan, baik skill, ability, dan lain sebagainya, cara kerjanya menggabungkan berbagai informasi yang ada di perpustakaan tersebut.
Hanya dapat di gunakan 1 kali setiap 10 tahun.
Hal ini berbeda dengan 'Ultimate Wish' yang dapat menciptakan semua hal dengan permintaan/permohonan dari imajinasi yang paling dalam dan terperinci, tanpa perlu membuat hukum sebab akibat terlebih dahulu, hanya berdasarkan dari permohonan 'wish'.
Setelah mengetahui hal itu, Yuzhou mengalihkan perhatiannya dan mulai mencari catatan ataupun informasi mengenai Unique Fysique miliknya 'Heavenly Primordial Chaotic Body'.
Yuzhou belum pernah mendengar Konstitusi Fysique seperti itu, dia hanya pernah mendengar Konstitusi Fysique yang berawalan "Chaotic" yaitu 'Heavenly Chaotic Body', 'Primordial Chaotic Body', 'Chaotic Body' ataupun 'Origin Saint Body', namun dia belum pernah mendengar Konstitusi tubuh ini 'Heavenly Primordial Chaotic Body', apa bedanya?
Setelah bertanya kepada Aria dia akhirnya menemukannya, dia kesal dengan Aria karena dia tidak memberitahunya dari awal dan malah membiarkannya mencarinya berjam-jam.
Dia mendapatkan buku berjudul [Deviser Of Omniverse] salah satu Informasi paling tua di semua alam semesta.
Dalam buku tersebut tercatat rincian semua hal yang berkaitan dengan 'Chaotic' dan buku itu terlihat tipis namun ketika halaman selanjutnya di buka itu terasa seperti halaman tidak berakhir, dan akan selalu ada halaman selanjutnya.
[Heavenly Primordial Chaotic Body]
Adalah sebuah Konstitusi Fysique yang Unique paling kuat dan paling awal di Omniverse (Semua-Alam Semesta), dan dari situlah muncul berbagai Konstitusi Fysique yang berbeda beda, karena tubuh [Heavenly Primordial Chaotic Body] memiliki kekuatan dan energi Primordial Chaotic yang sangat amat kuat dan berbahaya, itu terpecah menjadi beberapa bentuk konstitusi, blodline, dan mutasi genetik kemudian menyebar ke semua Omniverse, ada yang mewarisi 1 elemen, ada yang ganda, ada yang mirip dengan konstitusi [Heavenly Primordial Chaotic Body] namun masih tetap bukan yang paling nyata seperti [Primordial Chaotic Body], [Heavenly Chaotic Body], dan lain sebagainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Emperor Universe [Hiatus]
Fantasía[Original Story] | [ First Novel] | [Hiatus] | [2000 + Kata per Chapter] _______________________________ Author : ★[Kamizaki]★ Title : [The Great Emperor Universe] [Kaisar Agung Alam Semesta] [Kaisar Besar Alam Semesta] Genre : [Ac...