(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)
★★★
Rumah Yuzhou.
03:00 pagi.
Setelah bangun tidur Yuzhou merasa telah segar, dan rasa lelahnya kemarin telah menghilang.
Sambil menggosok matanya Yuzhou bangun dan berkata "Uh, apakah sudah pagi?"
Dia menengok membuka jendela dan melihat ke luar bahwa ini masih gelap nampaknya masih terlalu pagi.
"Sepertinya aku bangun terlalu pagi" kemudian Yuzhou bangun dari tempat tidurnya.
Yuzhou bangun terlalu pagi, di karenakan dia sudah tidak sabar untuk menguji kemampuan dari Magic Item nya.
Kemudian Yuzhou pergi keluar dari kamarnya dan menengok ke kamar Kakek Zhu, dia melihat kakek Zhu sedang bermeditasi seperti biasanya.
Setelah itu, Yuzhou langsung berjalan pergi menjauh dari rumahnya.
Dia terlalu bersemangat untuk mencoba Magic Item nya.
Yuzhou berjalan cukup jauh hingga rumahnya tidak terlihat lagi, dia kemudian berhenti dan mengeluarkan Magic Motor nya dari Storage Space miliknya.
Motor yang di buat oleh Yuzhou ber tema kan unsur Modern terlihat keren dan indah, berwarna hitam kebiru-biruan, sekilas terlihat seperti motor sport namun memiliki berbagai fitur yang unik, dan sekarang Yuzhou mencoba menggunakan Mode Motor Ninja.
Mode Motor Ninja adalah Mode motor yang mana akan membuatnya seperti ninja, tidak terlihat, tidak berjejak, tidak berbau.
Saat menggunakan mode ini motor akan terlihat berjalan di udara lusinan canti meter di atas tanah, namun sebenarnya motor berjalan di sub space yang di ciptakan motor yang berada tepat tumpang tindih di atas tanah, selain itu motor tersebut akan tidak terlihat atau lebih tepatnya tembus pandang, serta tidak akan meninggalkan bau ataupun jejak sama sekali.
Setelah memuji dan membelainya sebentar, kemudian Yuzhou menaikinya, motor tersebut tidak terlalu besar karena Yuzhou sedikit mengecilkannya agar tubuh 14 tahun nya dapat naik.
Menghidupkan motornya
Brum! Brum.. Brum!
Suara mesin terdengar merdu di telinga Yuzhou, dia telah lama tidak mendengarnya dan hampir melupakannya.
Sambil tertawa Yuzhou berseru "Hahaha, perasaan yang nostalgia! Ini akan menyenangkan!"
Brum! Brum!
"Oke saatnya beraksi!"
Yuzhou mengatur kecepatannya dan kemudian meng Gas!
Swuuush
Meninggalkan angin di belakangnya, motor melesat maju.
Bruuuuuuuuuuum........!
Suara mesin motor bisa terdengar melintasi daerah tersebut dan terus maju melewati batu-batu dan bukit-bukit kecil.
Beberapa menit kemudian.
Yuzhou berhenti di dekat sebuah bukit, dan menyimpan Motor di Storage Space nya.
Bukit tersebut berukuran mungkin sebesar lapangan sepakbola dengan tinggi puncaknya 50 meter.
"Disini kayaknya aman! ok aku akan mencoba nya.." Yuzhou memeriksa daerah sekitarnya, nampak cukup gelap dan tidak ada seseorang.
"Aku memanggilmu sebagai pemilikmu, [Summon]!" ucap Yuzhou dengan posisi tangan seperti meraih sesuatu.
Setelah mengucapkan nya, tangan Yuzhou yang semulanya kosong dan tidak memegang apapun tiba tiba mengeluarkan Lingkaran Sihir kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Emperor Universe [Hiatus]
Fantasi[Original Story] | [ First Novel] | [Hiatus] | [2000 + Kata per Chapter] _______________________________ Author : ★[Kamizaki]★ Title : [The Great Emperor Universe] [Kaisar Agung Alam Semesta] [Kaisar Besar Alam Semesta] Genre : [Ac...