Ch. 6 : Membuat Magic Item

257 20 3
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

★★★

Pagi hari kemudian.

Rumah Yuzhou.

Pada pagi hari nampak ada seorang pemuda yang sedang duduk dalam kamarnya, nampak terlihat bersemangat dan serius.

Pemuda tersebut adalah Yuzhou, Yuzhou saat ini sedang mempersiapkan bahan dan alat untuk membuat Magic Item.

Tepat di samping Yuzhou terdapat Magic Core berukuran 2 meter.

Magic Core tersebut di ambil dari ini binatang abadi kuno Celestial Black Eagle, WarBeast yang setara dengan Kultivator tingkat Sovereign Immortal Realm.

Selain Magic Core, ada bongkahan Logam Black Iron Gems berukuran 3 meter, sebuah kain polos, dan alat pengukir.

Black Iron Gems adalah suatu bahan Logam yang cukup langka dan sulit di cari di dunia ini, logam ini memiliki sifat dapat menyerap Qi dalam jumlah yang banyak semakin banyak menyerap Qi semakin kuat namun tetap ringan bahkan dapat di sesuaikan beratnya.

Logam ini biasanya hanya dapat ditemukan di tambang maupun reruntuhan yang terdapat Lava dan Es nya, Logam Black Iron Gems biasanya ditemukan tepat di antara Lava dan Es.

Langkah pertama yang dilakukan Yuzhou adalah meletakkan kain polos tersebut di depannya.

Dengan wajah bersemangat Yuzhou menemukan tangannya kemudian berkata "Yosh, ayo mulai!"

"Oh sebelum itu kita harus melakukan ini terlebih dahulu"

Tangan kanan Yuzhou memegang alat ukir, kemudian berkata "Aku memerintahkanmu sebagai pemilik Sihir, pertajam [Sharpen]"

"Aku memerintahkanmu sebagai... [Enhance]"

Tak lama kemudian alat ukir tersebut ber sinar dan Lingkaran Sihir terbentuk di sekitar selama beberapa detik kemudian menghilang.

"Ini pasti akan menghabiskan banyak waktu, aku harus menggunakan sihir pemercepat waktu di ruangan ini agar dapat menghemat waktu"

"Aku memerintahkanmu sebagai pemilik Sihir, percepatkan waktu [Accel Time]"

Terlihatlah Lingkaran Sihir yang cukup besar berasal ber diameter 5 meter kemudian menghilang, setelah itu dalam 5 meter dan Yuzhou menjadi pusatnya terbentuklah sinar berwarna putih seperti bola.

Bagi Yuzhou yang berada di dalamnya nampak biasa saja, namun bagi orang yang diluar, Yuzhou terlihat sangat cepat.

[Accel Time] adalah Ultimate Grade Spells untuk mempercepat waktu 10.000 kali lebih cepat dan merupakan Sihir sekala besar yang memerlukan banyak Mana, namun oleh Yuzhou Sihir tersebut di ubah menjadi Mid Grade Spells dan dapat mempercepat waktu 1.000 kali, yang hanya memerlukan sedikit Mana.

Yang berarti 1 detik di dunia nyata sama dengan 1000 detik atau 16,67 menit di dalam nya.

"Persiapan awal sudah siap, sekarang tinggal bagian Magic Core nya, ini sangat besar"

"Dan juga aku harus ber hati hati karena alat ukir ini telah ku pertajam, ini dapat memotong jari ku, dan juga uh ini akan memakan waktu cukup lama!" ucap Yuzhou saat melihat Magic Core berukuran 2 meter tersebut.

Yuzhou pun melihat ke Magic Core tersebut, Yuzhou mulai memotong menjadi 6 bagian besar.

Yang diperlukan oleh Yuzhou hanya 1 bagian dari 6 bagian Magic Core tersebut, jadi 5 bagian lainnya dia simpan.

The Great Emperor Universe [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang