"lo tau nggak sih, Dosen si Ajeng Cakepnya ngalahin Sehun?"
"Gausah berlebihan Lo, jiwa plastik Lo meronta-ronta kan? Belum tau aja perut gue lebih sekseh dari Kai'nya Lo itu!"
"Lo jangan bawa nama bias gue juga dong, minta di sleding nih orang"
"Eh tapi beneran nih gue, setiap dia lewat nih rasanya kayak surga dunia tau!"
"Ah iya bener Syif, apalagi suaranya kan berat serak gimana gitu. wibawa'nya juga cuyy, kek kek kek gimana... gitu"
"Paling juga image doang"
"BERISIK!"
Sedari tadi suara ocehan ketiga orang itu mendominasi kantin, terlalu sore untuk berkumpul disini mau bagaimana lagi setelah selesai jam kuliah kami janji berkumpul walaupun Ikhsan harus menunggu lebih dari empat jam habisnya dia yang paling sering kabur diantara kami.
Dinda Aprilia Listiani, selain papa dan mama orang lain biasa memanggilku Dinda. anak tunggal dari pasangan Sintia dan Tomi, kelahiran Kota Bogor 24 Maret hari Senin. Selain cantik dan pintar aku juga sangat populer tapi sikap aku yang satu ini selalu bikin Mama geleng-geleng katanya "kuliah sana yang jauh! Mama rela banget" ternyata menjadi anak tunggal membuatku sangat manja hehe, apalagi kalo udah ketemu Abang sepupu bisa jajan sana sini nemplok bak permen karet yang kalo udah jatoh Masi bisa di pungut, eh.
Sore ini banyak sekali hal yang mengganggu pikiranku suasananya pun seperti hari biasanya jika Ajeng, Syifa dan Ikhsan asik berbincang aku malah tenggelam dengan pemikiran sendiri.
Ajeng dan aku memang satu jurusan di Kesehatan Masyarakat. Syifa dan Ikhsan di Jurusan Sosial Politik.
Ajeng ini teman baru yang aku dapat karena kami di jurusan yang sama. Sedangkan Syifa aku mengenalnya karena kata Ikhsan perempuan itu mau ikut berkumpul dengan kami. Ah iya, di sebelahku tepatnya lelaki dengan setelan kemeja itu Ikhsan Aditya Kencana dia Cowok keren tahun ini yang spesialnya lagi dia sahabatku sejak dua belas tahun lamanya! Wow"Lo kesambet? Tumben mingkem kurang gizi ya?"
Aish, anak ini!.
Aku menoleh menatap sang empu, mungkin saja wajahku ini sedang sinis lalu memalingkan kembali wajahku. "Diem deh lagi nggak mood nih, pengen muntah juga" kataku pelan
"Wah! Curiga gue pasti gara-gara liat mukanya Dosen baru Lo langsung hamil din" aku melotot mendengar perkataan Syifa, langsung saja aku menggeleng cepat
"Enak aja! Dikira gue kucing mau aja dibikin bunting, gue juga pilih-pilih kali" syifa mendengus pelan
"Gaya lo Din, bentaran juga kepincut dah tuh sama si 'Om' yang kata Lo badan lidi muka triplek. Awas karma lo Din" ancam Ajeng
"Nggak ya!! Gue tetep benci sama si 'Om'" kilahku
"Do'i ngambek gara-gara nilai C sendiri di matkul si 'Om', kek gak gila aja ya tuh orang, Ei sama Mispy aja dapet B loh" kata Ajeng
"Ajeng, hari ini lo cantik banget ya. Udah dong jangan ngomongin si 'Om' mulu. Gue makin nggak mood" aku mengerucutkan bibirku, makin-makin saja ku tekuk wajah masamku ini
"Minta perbaikan nilai sono, nggak guna lo gerutu terus til" Saran Ikhsan
Aku mengangguk setuju untuk masalah perbaikan nilainya tapi aku nggak terima buat nilai C di matkul itu, kenapa cuma aku yang dapet C? Padahal Ajeng selalu ngumpulin tugas bareng sama aku!
Aku merasa nggak adil dong, yakali gitu kan Mispy sama Ei yang bisa dibilang maaf ya kalian hehe mereka berdua jarang ngerjain tugas ditambah sering bolos bareng sama Ikhsan bisa dapet B. Aku sih dibilang mahasiswa rajin nggak pinter juga nggak tapi bisa di bilang pas lah dan nggak pernah absen satu kali pun di matkul si 'Om'. Resek!
"perasaan gue nggak pernah tuh punya masalah sama dia apalagi bisa nilai anjlok gini, ampas bat dah!" Protes aku dengan kesal
"Dia kan masih baru, Lo tau lah. Udah sana" kata Syifa sambil mendorongku berdiri
"Semangat!!!"
***
uWu!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate my Lecturer cause you're my Husband | √
Novela JuvenilKarena bayang masa lalu, Ardan rela menikah dengan mahasiswi yang tidak ia kenal. Sekilas melihat foto seorang gadis cantik membuat tanpa pikir panjang menyetujuinya, harapannya hanya ingin melihat kebahagiaan di mata sang gadis. "I love you, sir!"...