Pengenalan Tokoh

282 12 0
                                    

Hai gais!!!
Maaf ya part 1 aku revisi jadi pengenalan tokoh:(soalnya yang kemaren aku salah alur. HAPPY READING!!!

Di sini aku gak bakalan nulis part dulu. Kita kenalan aja ya.

Tokoh-tokoh cerita MY PROTECTIVE ada :

•VENUS ADORA NESYA, anak perempuan tercinta yang cantik dan berhati bersih. Panggil saja gadis ini dengan sebutan Venus. Dia bersekolah di Internasional High School di daerah Jakarta, salah satu sekolah elite yang ada di sana. Venus beruntung sekali berada diantara orang-orang pintar di sekolah itu. Tapi, ia juga kadang merasa menyesal bersekolah dengan teman-temannya yang kaya raya. Dia bukanlah terlahir dari orang yang kaya, ayahnya hanya sebagai sekretaris di sebuah perusahan kecil. Ibunya telah lama meninggalkan keluarganya sejak 4 tahun yang lalu. Terkadang, ia juga sering terkena bullying dari teman Genk nya di sekolah.

•AXEL NOLAN ADAIR, seorang lelaki kuat, berani juga hebat dalam berbagai macam bidang olahraga. Dalam setiap perlombaan dia sering dijuluki pemenang. Dengan pandangan mata tajam dan rambut hitam ini sukses mencuri perhatian banyak penggemar. Axel juga sering menghilang, terkadang saat keadaan keluarganya hancur dan berantakan. Saat seperti ini dia sering dijuluki bang toyib. kadang saat keadaanya tak karuan ia juga sering tempramen pada siapapun. Axel adalah ketua dari Genk 3G yang artinya Ganteng, Gagah, dan Gileee aja ketuanya aja Bang Axel. Sebenarnya yang terakhir ia tak Sudi menyebutnya, hanya saja anggota Genk nya yaitu Stefano yang ingin G terakhirnya ia ciptakan sendiri.

•STEFANO CONNOR, Teman Genk Axel yang baru saja pindah dari sekolah sebelumnya dan langsung menjadi idola. Salah satu julukannya adalah Prince of tenis karena keahliannya dalam bidang tenis yang tidak bisa diragukan. Stefano adalah termasuk orang yang humoris berbeda dengan sikap Axel yang sedikit menyeramkan.

•ADRIEL STEVE, teman satu Genk Axel pula. Pandai berpuisi, hobi membaca dan jago bertarung. Ini alasan mengapa semua wanita mudah tertarik padanya termasuk Venus.

•STEVANI, salah satu teman Venus yang tidak pernah memandang status. Nama yang kerap dipanggil Vani ini cukup cantik dan menarik. Vani sebenarnya orang baik namun tidak terlalu menunjukkan.

•JIDAN ADORA, Ayah dari Venus. Ayahnya kadang sering mabuk jika keadaannya sedang tidak baik-baik saja.

•BELINDA, ibunda dari Axel.

•GALANG, ayah dari Axel.

Untuk saat ini cuman tokoh-tokoh itu aja yang bakal aku peranin di sini. Entah ada tokoh baru atau yang lain itu gimana nanti. Oke terimakasih yang sudah baca. Semoga setia nunggu kelanjutan dari cerita aku. See you!!!

Follow @yoanda96
Follow juga my insta at riiiiiiiiiiiiiii96

My ProtectiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang