Haiii ... selamat sore ... selamat menjelang libur akhir tahun! 💃💃💃
Jadi ceritanya hari ini Mami ngajak gadis-gadis Mami ke salon. Girl's time. Cuma creambath dan si Kakak potong rambut sih, which is very surprising untuk Mami karena selama ini dia paling susah diajak potong rambut. Rambutnya lurus sepinggang tanpa poni dan selalu dikuncir, sampe Mami bosen liatnya. Dan yang lebih mengejutkan lagi dia minta rambutnya dipotong sebahu, wowww ... tapi Mami diem aja dan bilang setulus hati, "Cantik banget, nak. Bisa langsung dapet 3 pacar nih tapi hadapi jurus karate Papi dulu ya!" 😄
Anaknya cuma ngakak dan langsung diem lagi, datar mode on seperti Papinya 😐. Lalu selama Mami dicreambath yang hadir di kepala Mami adalah adegan Edzhar - Sonia.
Satu lagi, enjoy juga lagu-lagunya Westlife ya ... 🎶🎶🎶
So ladies, enjoy this first okay? Sisanya akan menyusul ... 💋
💐💐💐
Song : If I Let You Go - Westlife
Day after day
Time pass away
And I just can't get you off my mind
Nobody knows
I hide it inside
I keep on searching, but I can't find
The courage to show to letting you know
I've never felt so much love before
And once again I'm thinking about
Taking the easy way outBut if I let you go, I will never know
What my life would be holding you close to me
Will I ever see you smiling back at me?
(Oh yeah) how will I know if I let you go?💐💐💐
Edzhar punya 7 wanita dalam hidupnya. Dia mencintai ketujuh-tujuhnya. Wanita pertama sudah pasti Mamanya, Tamara Gabrian yang membawanya ke dunia ini. Lalu ada Bunda Olivia dan Mama Kimberly. Ketiga wanita itu adalah segalanya. Edzhar rela mati bagi mereka bertiga.
Wanita keempat adalah Brielle Gabrian, kakak kandungnya yang hanya berbeda umur 1.5 tahun dengannya. Lalu ada Kak Carmen, wanita hebat pertama di generasi kedua Keluarga The Angels.
Kemudian ada Claire dan Michaella. Kedua perempuan ini lahir di hari yang sama dengannya hanya berbeda waktu saja. Keduanya, Claire dan Michaella sangat bergantung pada Edzhar. Mereka bertiga tidak terpisahkan. Selalu sekelas sejak mereka TK hingga lulus SMA.
Edzhar sering disangka memiliki dua pacar dan dengan santainya Edzhar hanya mengiyakan karena memang dia sudah capek menjelaskan pada orang-orang di luar keluarga mereka tentang hubungan mereka bertiga.
Bagi Edzhar, Claire dan Michaella itu seperti kembarannya yang lahir dari rahim yang berbeda. Claire luar biasa manja dan cengeng sedangkan Michaella cuek, dingin dan baperan. Edzharlah yang paling memahami mereka berdua. Apalagi ketika keduanya sedang datang bulan. Edzhar akan jadi tempat penampungan hormon kemarahan dan airmata.
Edzhar tidak pernah sekalipun pacaran atau naksir perempuan selama masa-masa sekolahnya. Alasannya adalah semua perempuan di luar sana tidak ada yang secantik, sepintar ataupun berbakat seperti ketujuh wanitanya. Jadi buat apa dia repot-repot memulai sebuah hubungan yang pasti tidak akan berhasil karena hatinya dan pikirannya lebih memilih kedua kembarannya itu.
Kegilaan apa yang tidak mereka bertiga lakukan? Papanya Edzhar, Papa Orlando membelikannya mobil untuk dipakai bertiga ke sekolah tapi alih-alih Michaella malah minta motor bebek. Jadilah tanpa sepengetahuan para orangtua, Edzhar membonceng keduanya pulang pergi sekolah. Untungnya sekolah mereka berada dalam komplek perumahan, jadi mereka tidak pernah kena tilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDZHAR dan SONIA (END)
RomanceSOME PARTS ARE DELETED SUDAH TERBIT DALAM BENTUK EBOOK. https://play.google.com/store/books/details?id=OHHwDwAAQBAJ The side story of THE ANGELS family Edzhar Thaddeus Gabrian adalah seorang jomblo sejati. Dan setahu keluarganya, pria berusia 27 tah...