5. Seandainya

7.2K 931 427
                                    

Haiii ... selamat sore menjelang malam ... Semoga kalian selalu sehat dan bahagia ya ... 🥰

Jakarta bener-bener diguyur hujan dari Sabtu subuh dan baru berhenti jam 3 sore tadi. Tapi tetap bersyukur ya walaupun cucian nggak kering dan tadi Mami sempet juga hujan2an pulang nganter si Dedek ke sekolah. Abis itu langsung buka laptop dan ngetik chapter ini sambil nungguin tukang AC bersihin AC di kamar anak-anak.

Anyway, happy reading sambil dengerin lagu manis yang satu ini dari album terbaru Westlife "Spectrum".

🍀🍀🍀

Song : What About Now? – Westlife

What about now?
What about today?
What if you're making me all that I was meant to be?
What if our love never went away?

What if it's lost behind words we could never find?
Baby, before it's too late,
What about now?

🍀🍀🍀

Kuala Lumpur, Malaysia

Edzhar mendadak merasakan kekesalan tingkat tinggi dan menjurus ke arah radang melihat penampilan Sonia pagi itu ketika mereka akan menghadiri meeting dengan CEO First Telecom Malaysia.

Sebenarnya Sonia berdandan seperti sehari-hari di kantor tapi Edzhar mendadak tidak rela jika CEO First Telecom juga melihat penampilan cantik dan segar ala Sonia pagi ini. Gadis itu mengenakan atasan tangan Panjang berwarna hijau dan rok ketat putih di atas lutut dan sepatu highheels yang memperlihatkan keindahan betisnya.

 Gadis itu mengenakan atasan tangan Panjang berwarna hijau dan rok ketat putih di atas lutut dan sepatu highheels yang memperlihatkan keindahan betisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa penampilanmu jelek sekali pagi ini?" Alih-alih memuji, yang keluar dari mulut tajam Edzhar malah ucapan sinis itu.

Wajah ceria Sonia langsung berubah kecut. "Nggak apa-apa, Pak biar nggak disangka mau ngegodain CEO First."

"Panggil MAS ..." ucap Edzhar ketus.

"Eh iya, Mas."

Dengan pakaian seperti itu siapa saja biasa tergoda Sonia. Edzhar saja sudah sejak awal melambaikan tangan ke arah kamera tanpa sepengetahuan gadis itu tentu saja. Saat ini harga dirinya masih nyangkut di awang-awang.

Edzhar mengendarai mobil sewaannya menuju kantor First Telecom dengan Sonia duduk di sebelahnya. Dari dulu Edzhar tidak pernah memiliki supir. Kalaupun terpaksa punya supir, itu sebenarnya untuk Claire atau Michaella. Edzhar lebih suka mengendarai mobilnya sendiri tapi sejak Sonia hadir, rasanya sayang bila gadis itu hanya diam di dalam kantor.

Edzhar merasa perlu melihat Sonia setiap saat dengan menambah tugasnya sebagai sopir pribadi.

Yang membuat kekesalan Edzhar sedikit surut adalah kehadiran pria tua berumur 65 tahun yang mirip dengan Papanya sebagai CEO First Telecom Malaysia. Michael Chan namanya dan pria tua yang ramah itu juga membawa asistennya yang bernama Daliya Samsoedin untuk mendampinginya.

EDZHAR dan SONIA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang