10

4.5K 496 61
                                    




--

"udah selesai?" tanya somi ke kiana yg baru datang ke kelas.

"udah, cape gue" kata kiana sambil duduk.

Somi melanjutkan menulis dan kiana nengok kanan-kiri, ia tak melihat jisung.

"Jisung kemana?" tanya kiana.

"gamasuk"

"lah kemana bocah"

"paling bolos maen ps" kata somi.

Kiana merogoh ponselnya dan ia membuka Line, ia melihat chatroom Renjun. Ia kaget, Renjun hanya membaca pesannya tersebut? dan ia pun berinisiatif menanya pada Jisung.



Line

Jisung

Kiana :
sung |
lo tau gak renjun dimana? |
read



"ih anjing banget sih jisung," kata kiana kesal.

"apasih ki apa? cerita coba cerita" kata somi dengan nada meledek.

"ini si jisung masa ngeread chat gue doang sih?!" kata kiana kesal.

"emang kenapa sih? tumbenan lu nyariin si jisung" kata somi sambil memakan cemilannya.

"renjun ngilang, dia gapulang semalem"

"LAH KO?!!?!?" somi terkejut.

"..LAHH BEGIMANE CERITANYA?" lanjutnya.

"jadi semalem gue ketemuan sama jaemin—"

"LO JUGA NGAPAIN KETEMUAN SAMA SI JAEMIN? MAU SELINGKUH LO YE?!" ucap somi sambil berdecak pinggang

"ihh kaga lah!" kata kiana cepat. "gue tuh mau latihan sama dia, tapi tiba-tiba ada renjun dateng langsung nonjok jaemin, lah gue panik dong" kata kiana. "terua renjun narik tangan gue, kenceng banget beneran, tangan gue sakit, mana ngebentak lagi" lanjutnya.

"...jaemin ngeliat kali ya gue udah ketakutan trs kesakitan gitu, dia langsung nonjok renjun lagi" kata kiana sambil menutup muka. ".. disini gue ngerasa bersalah banget, renjun jatoh karna tonjokan jaemin, gue gatega sama dia, padahal jaemin nonjok sekali doang tapi lebam dia dimana mana" kata kiana mulai berkaca-kaca matanya.


Somi mulai serius mendengar cerita kiana.


"..ternyata lebam di muka Renjun itu bukan karna jaemin, tapi ayahnya, dia berantem sama ayahnya karna dia mau ngelindungin bundanya," kiana mulai menangis dan somi mulai mengusap-ngusap punggung kiana.

"...sampe sekarang renjun ga ngehubungin gue, kayanya dia marah sama gue, tadi bundanya nelpon minta gue cariin renjun karna dia gapulang semalem" tangis kiana pecah dan somi memeluknya. "gue takut renjun kenapa-napa som" kiana makin menangis.

"sabar sayang," somi menenangkan kiana.



Ting~

terdengar bunyi notif dari ponsel kiana, ia langsung membuka pesan itu.

Line

Boyfriend | Renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang