13

4.7K 436 65
                                    

[kiana]

hari ini gue berangkat naik bis, katanya Renjun gabisa jemput soalnya dia harus datang lebih pagi, huft.

gue naek bis sambil pasang earphone dan hampir aja gue ketiduran jir.

akhirnya gue nyampe dihalte sekolah dan cuacanya agak mendung sih, gile pagi pagi udah mendung mending gue tidur anjir, nikmat.

gue jalan sendirian tiba-tiba ada yg klaksonin gue dari belakang.

*Tinnnnnnn

gue noleh dong kebelakang, wah songong nih orang.

"apaansi!" suara gue agak teriak dikit.

pas dia buka helm eh ternyata si jisung.

"gue gebuk lu sung" kata gue sambil nyopotin earphone.

"eh tungguin dong, masuk kelasnya bareng" kata jisung.

"yaudah gue ikut atuh"

"dih nanaonan, udah weh lu diem sini nanti gue kesini, lagian parkiran noh keliatan dari sini ge" kata jisung langsung ngegas ke parkiran.

gue nungguin jisung dan merhatiin sekitar, mulai rame soalnya udah siang juga. terus gue ngeliatin si jisung yg diparkiran dan– bentar deh,

itu teh saha? asa kenal.

gue nyipitin mata soalnya agak burem, iye mata gue min.

LAHH?!!!

itu mah si Renjun bukan? ettt tapi..

dia gandengan sama cewe?!?!?!?!

gue ngucek mata gue, lah tapi itu orang gaada. bener ga sih tadi Renjun?

"woiii" kata jisung.

"ishhh paansi" kata gue kesal.

"kenapa sih lu?" kata jisung sambil ngeliatin ke arah yg gue liat sambil masukin tangannya ke kantong celana.

"ahh tuh kan udah gak ada," kata gue kesel. "lu sih"

"hihh apaan," kata jisung bingung.

"tadi gue liat Renjun gandengan sama cewe" kata gue dan muka jisung kaya bingung gitu.

"ah tadi gue ga liat Renjun"

"ishh benerann"

"halu lo ah, masuk hayu" ajak jisung sambil rangkul gue.

gue ngikutin aja, tapi gue masih penasaran itu bener Renjun bukan sih? tapi masa dia saka cewe lain? masa dia jemput cewe lain? masa dia selingkuh sih?!













-3 hari kemudian-







Line

Kiana :
istirahat bareng yuk njunnn |


Renjun🌻 :
| yahh maaf ya sayang, aku ada rapat nih sama osis

gue cuman ngeread doang, tapi masa ada rapat sih? ko akhir-akhir ini renjun beda ya? dia gada waktu buat gue. gue kaya curiga gitu, ya begimane kaga curiga orang dia gelagat nya aneh.

"ehh jangan bengong aja ki," kata jaemin sambil senyum gitu.

"ehh iya sorry hehe" gue nyengir aja dah.

"nih minum dulu," jaemin ngasih 1 botol minuman.

"ayo ayo semangat tinggal lusa nih," kata lucas terus disambut anak osis teriak nyemangatin gitu.

Boyfriend | Renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang