L.O.A 2

942 25 2
                                    

------------)Pagi di sekolah

Seperti  biasanya gue kalo udah sampe sekolah langsung  menuju ke kelas dan terus abis naro semuanya,gue keluar kelas dan ngeliat ke arah lapangan basket,berhubung kelas gue di atas dan bisa liat ke sudut mana aja yang ada di sekolah, jadi mata gue lebih leluasa liat si dia wkwk...

"nahhh akhirnya orang kepo dateng jugaa,jadi ganih gue ceritain?" gapeduli sama tas yang masih dibawa dan saking penasarannya si Rara langsung buru-buru nyamperin gue "weitss jadi dong :D mana si mana orangnya?cerita dong.."muka supeng.-. "ok, bentar kita liat dulu ke arah sini...-nah nah ituu orangnya ra liat ga lu? ituu dia yang jadi target gue sekarang" dengan posisi yang langsung berbalik ngadep gue,si Rara natap gue heran "Icha...lu serius?pengen deket sama dia?dia kan...-" tanpa dia terusin ucapannya gue udah bisa baca apa yang bakal dia omongin "ssstttt.....udah deh,emang gue tau dia ade kelas tapi lu liat dong dia tuh cool gimana gitu dia juga cuek, gue suka cowok kaya gitu" dan rara masih bingung sama ucapan gue barusan 'gue suka cowok kaya gitu'   dan seketika gue sadar kalo gue ngomong itu,belum  sempet gue  ngalihin omongan malah si Rara nyerocos duluan -__- "whatttttttt Iii to the CHA?lu  bilang cuma PE NG EN DE KET? tapi kenapa sekarang lu suka?wah cha curiga gue sama lu" aduhhhh ............gue bingung dan akhirnya.. "ok ra,jadi gini..beberapa hari yang lalu kan ada acara kegiatan sekolah,nah gue tuh ga sengaja lagi bengong dan arah mata gue ke arah sosok cowok yang ga asing buat gue, yaa itu si Dariel..gue juga aneh masa tiba-tiba dalem hati gue ngomong gini(itu orang ko kalo di liat-liat cakep juga yah manis) terus tiba-tiba dia sadar kalo gue lagi liat ke arah dia,yaudah pas gue sadar dari lamunan itu, setiap kali gue liat dia malah kaya gimanaa gitu. Ohya gue tuh gasuka tapi cuma kagum gitu ra, tapi..gtau juga sih susah nii gajelas hati gue suka apa ngga sama dia" Rara cuma respond omongan panjang lebar gue dengan MIKER(mikir keras) huftt cape gue cerita---"

...>..Hii jangan lupa Voments yaww ;)

Love Or Admire ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang