L.O.A 10

492 18 5
                                    

Kalo kemarin gue liat Dariel ngasih bucket bunga ke Rara dan hari ini gue liat mereka lagi ngobrol serius  di dekat taman sekolah dan sama seperti kemarin, lagi-lagi Dariel memberi sesuatu ke Rara. Untuk kali ini bukan  bunga atau semacamnya,tapi dia memberi boneka teddy bear yang berukuran sedang kepada Rara. Sepertinya semenjak kejadian kemarin, gue udah terbiasa liat pemandangan begini setiap hari di sekolah..yaa apalagi kalo bukan Rara dan Dariel ngobrol akrab dan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada Rara, “dasar bocah ingusan,setiap hari ngasih hadiah,kaya banyak uang aja” gumam gue.

*

*

Semakin lama perasaan gue ke Dariel mulai pudar begitu aja,udah ga ada rasa suka atau kagum apalah itu. Mulai hari ini, gue ngejalanin hidup tanpa ada seseorang yang gue pikirin sebelumnya..dan mulai hari ini jug ague kalo ketemu Dariel jadi biasa aja, dia nyapa gue,tapi gue ga peduli sama sapaan dia. Untuk sekrang gue Cuma mau fokusin diri ke pelajaran, dan  mungkin gue akan  mulai lupa sama perasaan konyol gue ke Dariel kemarin. Gue juga harus seneng karna besok adalah hari ulang tahun gue yang ke 17 tahun, dan keluarga gue udah nyiapin acara sweet seventeen buat gue, betapa beruntungnya gue punya keluarga yang harmonis.

--

Pas orang-orang lagi pada sibuk sama waktu istirahat mereka, gue malah sibuk nyebar undangan ulang tahun. Gue Cuma ngundang temen yang gue kenal aja,jadi yang bakal dateng nanti ga banyak.

“Ra,nih”

“apa? Lu ngundang gue cha? Yaampun seneng banget gue lu mau ngomong sama gue cha..iya gue pasti dateng dengan surprise” apapun yang Rara bilang sama gue, gue males  buat bales ucapan dia.

Akhirnya…100 undangan selesai gue sebar..

.

.

.

Sabtu,25 Januari 2013           

Hari ini tepat dimana hari kelahiran gue, “happy birthday sayang..” ucapan pertama yang  gue dapet dari keluarga gue ….. dan gue ga sabar buat acara ulang tahun nanti malam. Semua keluarga gue lagi pada sibuk ngerancang buat acara sweet seventeen nanti. Lagi-lagi gue mikirin Dariel, gue berfikir Rara pasti nanti bakal dateng bareng dia,,huuh apasih gue ini masih aja mikirin hal ga jelas.

Tiba-tiba kakak gue teriak manggil gue.

“chaa…ichaaa.ada kiriman buat lu”

“dari siapa kak?taro aja di meja!”

“gatau nih, ok”… begitu kakak gue naro kiriman itu di atas meja, gue langsung cek benda itu dan penasaran sama isinya. Hmm kiriman itu berbentuk  kotak kecil setinggi 20cm. Pas gue buka, ternyata isinya sepasang kura-kura kecil lucu dan di dalamnya ada surat berbentuk hati bertuliskan:

Hai, selamat ulang tahun yang ke 17 yah

Semoga menjadi terbaik dalam keluarga dan dalam pelajaran amin…..

Maaf Cuma bisa ngasih sepasang kura-kura itu, gua harap lu bisa ngerawat mereka hehehe,btw maafin gua

Sekali lagi, HAPPY SWEET SEVENTEEN KATARINA ICHANISA.

Salam, #!)_~!#@$(

 

Ha? Dari siapa nih “kakak…………..itu kiriman dari siapa? Isinya kura-kura” saking penasarannya gue sama kiriman itu, gue sampe nanya berkali-kali ke kakak gue.

“mana gue tau de” jawaban singkat kakak gue, dan langsung gue bawa kiriman itu ke kamar.

Love Or Admire ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang