║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...
━𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰━☂☄
.
.
.
Sambutan pun telah usai. Para pejabat MGS pun kembali ketempat mereka masing - masing dan mulai membuka acara makan bersama dalam rangka menyambut murid baru disekolah ini. Berbagai macam makanan dengan jumlah yang begitu banyak datang secara bergantian dan langsung diserbu oleh para murid yang tengah kelaparan, begitupun aku.
Beberapa saat kemudian sesi makan bersama telah usai. Dan aku lagi-lagi dibuat takjub oleh kejadian yang kulihat didepan mataku saat ini. Piring-piring kotor yang berada dimeja makan dengan ajaibnya berjalan sendiri menuju dapur. Aku melebarkan mataku dan juga mulutku aku berada di dua perasaan saat ini, yaitu antara takjub dan takut. Dan sepertinya bukan aku saja yang terkejut akan peristiwa ini, hampir semua murid yang berada diruangan ini terkejut dan takjub akan apa yang mereka lihat.
"Baiklah anak-anak, silahkan kalian menuju kebagian barat hall ini. Disana telah tertulis nama kalian beserta nomor kamar kalian unutuk sementara. Selamat beristirahat dan siapkan diri kalian masing-masing untuk tantangan yang akan datang."
Murid-murid pun segera membawa barang bawaan mereka dan segera menuju ke papan pengumuman. Namun saat aku ingin menuju papan pengumuman tiba-tiba aku merasakan ada yang menahan lengan kananku. Saat aku menoleh kebelakang ternyata seseorang yang menahanku adalah Langgar.
"Langgar? Kenapa kau menahanku?"
"Kau tidak perlu menuju papan pengumuman nak, aku akan mengantarmu langsung ke kamar yang akan kau tempati."
Aku tersenyum senang saat mendengar pernyataan yang diberkan Langgar padaku. Bagaimana tidak, aku tidak perlu berdesak-desakan untuk melihat namaku. Aku merasa seperti murid VVIP disekolah ini. Dan itu kutunjukkan saat aku berjalan melewati murid-murid yang tengah berdesak-desakan untuk melihat nama mereka. Aku berjalan sambil membusungkan dada, dan bergaya keren didepan murid-murid lain. Dan banyak dari mereka yang terlihat kesal padaku, termasuk Vx yang sedari tadi memperhatikan ku dengan tatapan tajamnya.
Tak lama kami pun sampai didepan pintu yang bertuliskan IMPEGORU.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-To Be Continued.....
•Dipersilahkan bagi kalian yang ingin memberikan krisar (kritik dan saran)•
KAMU SEDANG MEMBACA
YouPhoria
FantasyEllno adalah pemuda yang tanpa ia ketahui memiliki keturunan penyihir dari sang ayah. Masa kecil yang kelam bersama ibunya membuat dia menjadi anak yang pendiam dan tempramen. Dia tidak bisa mengendalikan emosinya dan gampang tersulut dengan hal kec...