aku dobel up, jgn lupa cek work sebelum ini :*
Jisoo ngucek matanya begitu sinar matahari masuk ke dalem kamarnya dan ngebikin dia ngurungin niatnya buat ngelanjutin tidur. Sebelum mandi dia ngecek hp dulu.
Mari kita liat isi line-nya Jisoo pagi ini :
LINE
PT Mencari Cinta Sejati (15)
MarkLee: Haechan bgsd ganti dn nya anjeng! (195)Haechan Ga Penting
Jan lupa bawak bekel yg banyak ya b... (3)TY
Cek di meja makan, udh gw masakin (4)Jenniejane
Jam 8 gw otw rumah lo (5)Rosesss
June ada lomba vocal, jd gw ga ikut (2)Forum Diskusi (50)
Irenebebe: Jgn lupa lusa kita ada rapat yaPrincess Don't Cry (4)
Lalalalisa: BU DOSEN KEPLESET, KELAS DILIBURKAN... (45)Dan masih banyak lagi.
Tapi cuman satu chat yang menarik di mata Jisoo, siapa lagi kalo bukan punya Taeyong. Sengaja dinamain 'TY' doang biar ga ribet.
Padahal Taeyong pengennya dinamain 'Calon Husband'.gggg
TY
Morning cantikk
6.00 PMGw ada latihan basket pagi ini, jadi balik duluan
6.00 PMBangun, mandi, abis itu sarapan. Gw udh nyuruh Jennie buat jemput lu
6.01 PMCek di meja makan, udh gw masakin
6.01 PMBahagia banget si Jisoo tuh sepagi ini dapet energi positif dari Taeyong. Dia yang tadinya males dateng ke kampus, sekarang jadi semangat. Gara-gara Taeyong.
Setelah mandi dan dandan cantik, Jisoo turun ke bawah, menuju ruang makan.
Dan bener aja, di atasnya udah ada beberapa menu yang Taeyong masak sendiri, khusus buat Jisoo. Ada nasgor keju, salad, susu, sama beberapa pancake di sana.
Ga butuh waktu lama buat Jisoo ngabisin itu semua. Btw ini si Eunbi belum bangun, masih bobo nyenyak. Jisoo ga tega ngebanguninnya.
Ga kok, nanti Jisoo bawa Eunbi ke rumah Omanya mau dititipin disana, soalnya Jisoo hari ini bakal super sibuk. Takutnya nanti malah lupa trus Eunbinya ditelantarin kan ga lucu.
^^
Percepat aja ya, abis nganter Eunbi ke rumah Omanya Jisoo, barulah mereka otw ke kampus, pake mobil Jennie tentunya.
Mereka sampe di depan fakultas Ekonomi dan seketika jadi bahan tontonan. Iya, semua pandangan ngeliat duo cecan yang turun dari surga ini, EAA.
Gimana ga pada ngiler coba, kalo modelannya pada begini :
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth•Taeyong Jisoo ✔️
Novela JuvenilGimana jadinya kalau seorang Lee Taeyong dan Kim Jisoo memiliki predikat sebagai "Mom and Dad" di kampus mereka? Happy Reading! 😻😹 36 #teens (21/4/2020) 29 #taesoo (13/4/2020)