Munculnya kembali Jisoo membawa secercah harapan buat Jennie dan Lisa. Mereka berdua sempet khawatir sama Rose, tapi lega karena Jisoo dateng.
"Rose dimana?" tanya Lisa.
"Dia gapapa kan?" tanya Jennie.
Jisoo ga ngejawab, dia ngambil tasnya Rose dan tas dia sendiri. Matanya beralih ke Taeyong yang lagi ngevape sama Bobby.
"Yong, siniin kunci mobil" Jisoo kaya lagi malakin Taeyong.
"Mau kemana? Bentar lagi kelas dimulai loh?" tanya Taeyong.
Jisoo gak mau kelamaan, tanpa seizin Taeyong gadis itu melacak seluruh saku yang ada di jaket Taeyong. Ga lupa juga tasnya Taeyong jadi korban.
"Ini kan?" Taeyong mengangkat kunci mobilnya di depan wajah Jisoo.
Jisoo hendak menyambar benda itu tapi langsung disembunyiin sama Taeyong.
"Siniin, Yong!"
"Jawab dulu mau kemana?"
Muka Jisoo bete. Sayangnya dia lagi ga mood becanda saat ini. "Kasih ke aku atau kita putus?"
"Nih, nih" Taeyong langsung ngasih kunci mobilnya ke Jisoo saking takutnya.
Jisoo pengen ketawa tapi ditahan. Tanpa membuang waktu lagi, Jisoo langsung pergi gitu aja tanpa ngomong sepatah katapun ke temen-temennya.
Kepergian Jisoo mengundang wajah penasaran, curiga, dan bingung dari semua orang yang ada disitu, khususnya June dan Jaehyun.
Jisoo melihat Rose yang udah berdiri di deket mobil milik Taeyong.
Setelah ngasih tas ke Rose, Jisoo langsung masuk ke dalem mobil. Rose juga.
Walaupun dia ga sejago Taeyong dalam urusan menyetir, tapi dia lumayan ahli. Mobil melaju dalam kecepatan sedang menuju rumah sakit yang gak jauh dari kampus mereka.
"Tadi anak-anak nanyain gue gak?" tanya Rose.
"Nanyain sih, tapi tenang, gue ga bilang ke mereka kok" jawab Jisoo.
"Thanks a lot, Sist" ucap Rose.
***
Walaupun sering diajakin Haechan membolos, tapi entah kenapa membolos yang Jisoo lakukan kali ini bikin dia resah.
Bukan karena dosennya, bukan juga karna mata kuliah hari ini.
"Gimana dok?" tanya Jisoo setelah dokter memeriksa Rose. Rose masih berbaring di atas ranjang.
"Usia kandungan memasuki enam minggu, tapi saya lihat kondisi Rose cukup lemah" jelas dokter.
"Tapi janinnya sehat kan, dok?" tanya Jisoo lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth•Taeyong Jisoo ✔️
Fiksi RemajaGimana jadinya kalau seorang Lee Taeyong dan Kim Jisoo memiliki predikat sebagai "Mom and Dad" di kampus mereka? Happy Reading! 😻😹 36 #teens (21/4/2020) 29 #taesoo (13/4/2020)