[8] Nomor Asing

2.9K 355 19
                                    

Jisoo udah dandan rapi siap-siap mau quality time sama squadnya. Karna doi ga dibolehin nyetir mobil sendirian, alhasil jadilah Taeyong direpotin sama Jisoo.

Mereka semalem ketiduran di ruang tamu rumah TY sehabis nonton film horror. Ngga kok, tidurnya beda tempat. Jisoo di sofa, sedangkan Taeyong di karpet.

Jangan ngeres dulu!!!

"BURUANNN!" Teriak Jisoo sambil bolak-balik ngelirik jam tangannya, takut telat. Padahal mah biasanya juga ngaret.

Di detik kemudian, pandangan Jisoo beralih ke sosok tampan yang baru aja keluar dari rumahnya.

Di detik kemudian, pandangan Jisoo beralih ke sosok tampan yang baru aja keluar dari rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jalan gitu aja ngelewatin Jisoo yang masih bengong ngeliatin dia.

Begitu suara klakson dibunyikan Taeyong, barulah kesadaran Jisoo kembali. Cewek itu langsung masuk ke mobil, menyusul Taeyong.

Saat ini mereka otw ke apartemennya Lisa.

"Ntar pulangnya dijemput apa jalan kaki?" tanya Taeyong yang langsung dihadiahi tabokan dari Jisoo.

"Si gila, jemput lahh"

Taeyong cuman ketawa kecil.

"Cantik amat, mau ketemu siapa sih?"

"Kepo amat kaya dora" jawab Jisoo abis itu ketawa gajelas.

"Kaya yang punya pacar aja sok sokan dandan rapih" celetuk Taeyong tanpa ngalihin fokusnya ke arah depan.

"Sialan"

^^

Jisoo dan Taeyong sampe di depan pintu apartemennya Lisa. Jisoo udah hafal password-nya, jadi gak usah ribet.

"GUYSSSS!" seru Jisoo begitu masuk dan meluk Jennie, Rose, juga Lisa bergantian.

"Loh, ada Tiwai?" ucap Lisa begitu dia ngeliat Taeyong masih berdiri di ambang pintu.

"Masuk kali, lo disitu udah kaya pengamen" sahut Jennie.

"Gak, cuman mau nganter bayi kucing itu. Gue langsung ajanih, ada urusan soalnya" jawab Taeyong.

Jisoo yang dikatain bayi kucing cuman manyun. "Mau kemana emang?"

Taeyong ngedeket ke Jisoo, trus ngacak-acak rambut kepang kudanya itu. "Gausah pengen tauan deh bocil"

"Gue duluan ya" sambung Taeyong trus pamitan pulang.

Setelah kepergian Taeyong, barulah keempat cewek itu heboh sendiri-sendiri.

Ada Lisa yang lagi sibuk masak samyang di dapur, Jennie yang asik dandan pake make-upnya Lisa, Rose lagi vc-an sama June, dan Jisoo yang lebih milih nyalain TV trus rebahan di atas sofa.

Youth•Taeyong Jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang