gagalnya pertemuan

6 0 0
                                    

Senin, 17 Juli 2019
Hari pertama sekolah dari sekian lama liburan,Yah hari ini hari di mana tingkat sekolah ku bertambah,Dari tingkat IV ke tingkat V itu tanda nya satu tahun lagi aku akan melepas stts ank sekolahan, Horeeee nikah, hihiiii enggk deng ngelanjut kuliah dong.

Semalam si gulam blg berangkat dari Aceh ke Cilodong, krna gak naik pesawat otomatis kan lewat jalan lintas Sumatera Utara, Gak butuh pemikiran panjang lalu ku tnyak kan aja dia sedang di mana kalau sudah mau dekat dengan sekolah ku ingin sekali ku ajak jumpaan krna juga waktu ku masih free yang ada hari ini adalah hari MOS untuk siswa baru.

Silvia Hadisti sazida
"Bg d mana ? Nanti lewat depan sekolah Silvi kan?

Said ahmad gulam
"Ini dek udah sampai Medan lagi berhenti makan. Kyk nya sih iya ngelewatin tpi gak tau jga sih"

Silvia Hadisti sazida
"Jumpa kuy, The first, Mumpung sekalian, yayyaaa pliss" mohon ku

Said ahmad gulam
"Lihat nanti ya, Abg jga gak tau ntah di izin kan ntah nggak kayak nya sih boleh tpi ya bentar aja" Penjelasan nya

Silvia Hadisti sazida
"Ya udh lah"Jawaban singkat penuh dengan permohonan.

1,5 jam gak ku temuin kabar nya,Chat ku jga di read doang, Ntah lah ntah dia mrh atau ilfil atau apa lah aq gak tau.

Said ahmad Gulam
(Picture) Notif wa ku

"Ha jam couple, Maksud nya" batin ku.

Silvia Hadisti sazida
"Untuk siapa itu bg?" Pertanyaan ku.

Said ahmad Gulam
"Untuk kita berdua, Satu untuk adk satu untk abg, abg udah di Perbaungan tunggu d depan abg juga udah izin sama pelatih di kasih kok tpi gak bisa lama"ucap nya sontak aja buat ku kaget.

Bagaimana gak kaget, Untuk pertama kali ku tatap muka nya. Wahhh itu sungguh luar biasa. Setelah chat nya nyuruh aq ke depan gak ku balas malah ku read doang. Setengah jam nungguin org yang spesial dtng, Eh gak dtng-dtng bahkan wa nya itu offline sumpah waktu itu aq cemas.

"Mana nya dia apa dia bohong apa dia gak mau ketemu, seharusnya dia udh lewat dari tdi tpi ini knpa blm, Ya Allah ada apa ini" Batin ku

SAG IS CALL

Said Ahmad gulam
"Dek maaf abg gak bisa nemuin abg,Abg ketiduran terus bngun-bangun udah lewat tol padahal tadi udah abg bilang sama supir nya"  ucap nya.

Sumpah di situ pengen nangis, pengen jerit, Perasaan seneng malah berbalik ke perasaan sedih. Ntah lah cuman Allah yg tau kebahagiaan ku.

Silvia Hadisti sazida
"Ya udah gpp kok bg. Kan masih ada waktu lain untuk ketemuan" Ucap ku yg sok menguatkan diri.

Said ahmad Gulam
"Maaf ya yng,sumpah abg gak tau" permintaan maaf nya.

Silvia Hadisti sazida
"Ya Allah iya loh yng"ucap ku

Said ahmad Gulam
"Ya udh lah abg off dulu ya mau tdr. Mau nge-charge hp dulu." Ucap nya

Silvia Hadisti sazida
"Ok"langsung ku matikan dengan sepihak

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Bersambung

perjuanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang