ceritanya

1 0 0
                                    

Sumpah malam itu aq gak tau mau ngomong apa lagi. Yg ku pikir dia org nya meninggi, tidak sopan,Terus org nya garing tpi nyata nya dia asyik,Dia merendah,Dan paling ku suka dia org nya sopan kali. Baru kali ini ada cowok yg dtg hingga larut malam,Biasa nya juga batas nya jam 10,Dan baru kali ini kakek ku berbincang-bincang sama cowok ku. Sedikit bahas tentang kakek ku,Kakek ku paling gak suka sama cowok yg Deket sama ku. Kalau ada cowok yg datang kakek ku itu slalu banyak tingkah,Contoh nya: menghidupkan tv terlalu kencang,nanti pura-pura nelpon dengan nada tinggi,Nanti pura-pura bola balik lewat dekat aq dan pasangan ku duduk. Aku tau maksud dan niat dia, terkadang aq juga tertawa dalam hati, cuman sudah lah mungkin juga faktor usia.
Next cerita,Aq langsung mengecek kuku nya dia,Ntah apa yg d benak ku,Aq langsung ngecek kuku nya,Ku lihat kuku nya... Wowooooowww sangat panjang sekali kuku nya..

Silvia Hadisti sazida
"Panjang-panjang kali kuku nya, susah kali menjaga kebersihan pun."Dia sudah tau hobi ku,Ya pasti merepet lah..wkwkkwwkkk

Dia narik nafas sama blg.
Abg
"Oalah dek-dek, mandi aja kadang gak sempat kok boro-boro mentingkan kuku" jawab nya dengan biasa aja

Seketika dia blg seperti itu, terlintas d benak ku "what mandi aja jarang?eh tunggu2 ini dia mandi gak ya?eh eh dia di sana jarang mandi? Kayak apa risih nya itu?aq yg kenak debu dikit aja rasa nya gatal sementara dia yg bnyak kegiatan di luar dan banyak mengeluarkan keringat gitu pun jarang mandi. Oh tuhan jorok sekali pacar ku ini"

Silvia Hadisti sazida
"Gak ada potongan kuku ya,Tunggu lah biar Silvi ambil kan dulu d dalam" malas ku

Abg
"Ngapain d ambil,Abg Bawak kok" ucap nya dengan membuka senyum sedikit.

Silvia Hadisti sazida
"Abg bawak tpi gak pernah d gunakan sama aja. Bagus buang aja.emang d mana sih abg letak kan benda itu" merepet ku

Abg
"Yahhh adek sepeleh sama abg. Ada ini d kantong.kantong TNI kan banyak. Sepeleh lah" logat nya,sambil mencari potongan kuku.
"Nah ini dia,dapat juga" mengeluarkan benda kecil itu selayak nya mengeluarkan harta Karun, dan memberikan kepada ku.... Oalah abg-abg

Waktu aq bersih kan kuku nya,Ku perhatikan dia,dia melihat aq aja, seketika aq geer dong di lihatin aja sama dia. Setelah kuku nya dia sudah bersih,saat nya dia bereaksi,waktu itu kuku ku juga panjang tapi bersih tanpa kotoran,inti nya tidak seperti kuku dia lahhh.. dia mengecek kuku ku dan dia blg.

Abg
"Nah sok bilangin orang kuku nya panjang,gak bisa jaga kesehatan, sedangkan adek aja pun kayak gitu" celoteh nya.

Ya aku pasti nya gak mau kalah dong. Dan membenarkan diri

Silvia Hadisti sazida
"Iya kuku Silvi panjang tapi gak kotor kayak abg. Abg apa lah,Kuku nya hitam kayak gitu" dengan ekspresi muka judes ku

Abg
"Sini abg potong kan kuku nya" sambil menarik tangan ku.

Waktu kuku ku di bersih kan sama dia.aq nanyak ke dia.

Silvia Hadisti sazida
"Abg satu harian gak ada kabar ke mana sih?abg apa gak tau Silvi d rumah cemas mikirin keadaan abg" ku ucap kan sambil nahan air mata agar tidak jatuh.

Abg
"Abg rencananya mau ngasih kejutan buat adk, tpi gagal" ucap nya

Silvia Hadisti sazida
"Lah gagal nya?" Pertanyaan ku

Abg
"Iya gagal gak tau rumah adk. Niat nya langsung nongol d depan rumah eh karena gak tau rumah adek ya musti nanyak dulu" melas nya sambil ngeluarkan senyum khas nya.

Silvia Hadisti sazida
"Wkwkkwwkkk.... Baik Allah sama Silvi kan.niat jahat aja msih di lindungi Silvi. Makan nya abg tobat lah, biar ngerasain nikmat nya kayak Silvi" ucap ku sambil ketawa sejadi mungkin. Antara kesel dan ngakak. .

Abg
"Tobat apa?udah tobat nya abg dek"ucap nya yg gak mau kalah

Gak terasa obrolan kami sudah larut malam, dia izin pulang sama ku, tpi tidak dengan keluarga ku
Bukan dia tidak sopan, krna posisi nya smua orang yang di rumah ku udah tidur,makan nya tidak ku izin kan dia pamit dengan kluarga ku. Aq takut mengganggu kluarga ku

Silvia Hadisti sazida
"Bisok abg ke sini kah?bisok kita maskeran ya" permohonan ku

Abg
"Gak tau abg dek,Abg mau laporan lagi,Mau kunjungi ke rmh saudara abg lagi. Masih ke rmh-rumah temen abg lagi.bisok kalau apa kan abg kabarin" ucap nya.

Di situ aq berharap dia mengucapkan "iya dek bisok abg dtg kok,bisok kita  maskeran ya" tapi ya sudah lah,aku sadar,Waktu dia bukan buat aq doang. Waktu dia harus di bagi-bagi dengan org terdekat nya.

Sivia hadisti sazida
"Ya udah hati-hati ya bg di jalan. Kalau udah sampai rumah segera kabarin Silvi" ucap ku

Abg
"Iya dek. Abg plg ya,adk langsung tdr aja, nanti abg kabarin kok, assalamualaikum"pamit nya langsung ngegas kan kendaraan nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Bersambung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

perjuanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang