Sudah seminggu lebih dia tak memberikan ku kabar,Ku kira hbngan kami sampai d sini aja. Krna janji nya, hp dia d kumpul itu cuman seminggu sementara ini udah hampir dua Minggu. Tak apa-apa lah, di sini aq coba buat nguatin hati aq sndiri.
Tepat di hari rabu,sekitar jam 11 malam, dia itu ngabarin aku dengan panggilan gak berdosa nya. Huh sabar sabar......
Dia nelpon ke wa ku beberapa kali tpi tidak ku angkat, hah ya iya lah tdk ku angkat secara aq udah tdr.Dia tdk menyerah,Dia menelpon org tua ku,Sungguh laki2 yg pantang menyerah. Hingga akhirnya tlpon dia d angkat sama mmk ku, Dan mmk ku nyuruh aq aktif kan wa, Aq terkejut dong,Malam2 nyuruh aktif kan wa ada apa, setelah ku buka wa dan itu dia. Perasaan waktu itu ada senang nya,ada kesel nya,ada greget nya,tpi lebih banyak ke rasa seneng.
Silvia Hadisti sazida
"Abg ke mana aja sih?kok enggk ngabarin Silvi" mrh ku tanpa dosa
Abg
"Maaf syg abg baru d bagi hp nya"jawab datar nya,tanpa dosa.
Karna aq malas bertele-tele,jdi masalah kemarin itu langsung ke pertanyakan maksud dan tujuan nya.
Silvia Hadisti sazida
"Oh iya,abg ada chat cwek? Dia bidan atau perawat gitu lah?terus udah pakai syg-syg"Awal nya dia gak ngaku. Oh iya sebelum nya dia gak tau kalau Instagram dia ku sadap.Bodoh nya dia, Instagram dia itu bersangkutan dengan Facebook dia,jdi gampang dong aq sadap Instagram nya.
Dia udah sumpah-sumpah kalau dia gak ada ngechat cwek mana pun, dan menggunakan syg-sygan.Aku tdk sebodoh itu abg,kalau pacaran sama ku itu musti tahan2 berselingkuh. Okeee....
Next... Ku tanya-tanya terus,Dan dia gak ngaku juga,aku sampai kesel,dan akhir nya ku putus kan buat tdr, Sebelum tdr ku chat dia panjang kali lebar.Silvia Hadisti sazida
"Udah gosah bohong abg sama Silvi. Silvi udah tau bg. Instagram abg itu sama Silvi. Gosah tnyak dri mana Silvi dapat kan itu smua, smua itu pakai usaha.gini ya bg,Silvi d sini tahan-tahan gak ngechat cwok mana pun,bahkan cwok pun Silvi abaikan,demi siapa? Ya demi abg,nah abg kayak gitu.kalau emang abg cuman main2 jngan sama Silvi bg,Silvi mau nya serius, ih sumpah sakit kali kayak gini.abg lihat kan di Facebook Silvi, ada gak Silvi balas2an sama cwo? Gak ada kan? Parah nya lagi pakai syg pulak itu. Menjijik kan kali. Sumpahhh" sedikit meneteskan mata cuman gak pantes untuk d tangisi.Krna udah larut malam juga, serasa udah lega,aq memutus kan untuk tdr. Ntah apa lah jawabannya setelah ini, Yg ku harap kan ada senyuman di pagi hari.
Pagi
Chat.n abg yg baru ku buka di pagi hari
Ntah lah,Itu perkataan dia dri hati atau modusnya doang, inti nya pagi hari aq udah di buat dia tersenyum.
Semenjak dia udah mintak maaf kayak gitu,aq gak mau memperkeruh masalah,Bagi aq jga wajar dong dia chat ke siapa aja lagi pula kami blm ada ikatan pernikahan,Msih status pacaran doang.semenjak kejadian itu, dia betul2 bener gak berani ngechat cwek,bahkan setiap aktif pun dia ngasih screenshot isi wa nya.Dan kalau ada yg ngechat di FB atau Instagram dia gak berani membalas nya,yg slalu membalas chat cwek2 itu slalu aq.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
perjuangan
RomanceKetika kita meninggal kan yang baik demi kebaikan kita maka allah.swt akan memberika seseorang yang lebih baik lagi