first time

1 0 0
                                    

Singkat cerita selama dia pendidikan kejuruan kostrad nya.Dia sudah pembaretan dan jadwal cuti pun tiba ( Tanggal pembaretan dia aq lupa,cuman hari nya itu di hari senin).

Silvia Hadisti sazida
"pulang kah setelah ini bg?"Rengek ku pada nya.

Abg
"Plg kok syg.paling bisok udah d medan" jawab nya.

Ketika dia blg bahwa bisok plg rasa nya seneng nya mintak ampun. Bagaimana tidak senang, penantian selama 5 bulan di bayar dengan pertemuan.Aq teriak sekencang-kencangnya, aq lompat-lompat di tempat tidur hingga di marahi nenek ku.

Silvia Hadisti sazida
"Yeee syg plg,Emang tiket ada?ini kan udah mau tahun baru" ketika aq nanyak syg nya ceklis satu,Itu berarti dia beneran sibuk 😭

Tanpa kabar dari dia bagi ku sudah biasa.Pagi hari masih berkabar sama dia,Tpi setelah dia blg dia bakal plg ke Medan dia menghilang bagaikan di telan bumi. Aq coba positif thinking aja,Mungkin sibuk. Dari pagi setelah berkabar sampai di hari Selasa sore tepat nya tanggal 25 Desember 2019 dia benar-benar tidak ada kabar."Syg d mana diri mu" 😭 waktu itu perasaan ku bener-bener kacau,Aq takut dia tidak dapat tiket dan tidak jadi pulang karena waktu itu tepat di hari Natal dan mau tahun baru juga.

Setelah selesai sholat magrib dia ngeSpam aq.

Abg
"Syg"
"Syg"
"Syg"
Spam chat dia,Sampai dia nlpon jga.

Silvia Hadisti sazida
"Saya yng" balas singkat ku

Abg
"Lagi apa yang" Balasnya

Silvia Hadisti sazida
"Lagi nunggu kabar abg,Abg k mana aja sih kok baru ngabarin silvi" rengek ku. dia tetap sabar dengan kemanjaan ku dan dia tetap ngasih tau jadwal kesibukan nya.

Abg
"Maaf dek abg gak ngabarin adk. Hbis pembaretan abg plg ke barak. Krna lokasi pembaretan nya dan barak itu lumayan cukup jauh. Sudah sampai barak pun abg gak langsung istirahat abg bersih kan senjata dan merapikan senjata,kami smua bersihkan Barak yg mau kami tinggal kan untuk cuti beberapa hari. Abg pun dek selesai semua nya sampai jam 3 pagi. Tdr cuman 1 jam setelah itu persiapan sholat Subuh,Hbis selesai persiapan makan. Hbis itu apel cuti. Baru bisa ngabarin skrng. Maaf ya abg terlalu sibuk" Dia cerita seditail mungkin.

Laki-laki idaman kali. Dalam kondisi lelah nya dia tetap menceritakan kesibukan dia selama gak ada kabar.

Silvia Hadisti sazida
"Udah lah Silvi gak mempermasalahkan itu. Jdi gak abg plg?" Aq langsung ceplos kan saja

Dia sempat lama ngebalas nya, cuman aq nyabarin hati.Ketika ku tnyak jdi plg apa enggk, dia langsung VidioCall aq.

VidioCall
Abg
"Bingung abg ini dek tiket pun udah hbis, tdi udah nyari ke bandara nya langsung sama aja dek hbis juga. Kalau gak plg gpp ya dek. Msih ada di waktu yg akan dtg"Bicara nya tanpa doa.

Silvia hadisti sazida
"Yah abg Jngan lah kayak gitu. Plg lah,Silvi rindu tau. Abg janji ke Silvi abg plg ke sini hbis pembaretan" Ucap ku dengan tangisan air mata

Jujur pas VidioCall itu dia melihat kan muka datar nya. Ntah lah, ntah drama apa lagi yg di buat dia.

Abg
"Iya dek ini kan lagi di usahakan. Ya udah lah abg mau beli makan dulu, assalamualaikum" Pamit nya

Belum ku balas waalaikum salam dia mematikan panggilan nya secara sepihak. Aku ngerasa jadi asas kebosanan aja.

Rabu,25 Desember 2018
Pukul 08.00

perjuanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang