hancur,hampa,bimbang

3 0 0
                                    

Seminggu sudah Gulam di cilodong. Komunikasi masih lancar. Tepat nya hari Jumat masih vc. Vc yg sangat panjang, yang biasa nya vc cuman ketawa2 di paksa tapi hari ini vc nya pun beda kali, dengan ciri khas senyum dia dan ketawa ketiwi yg lepas. Sumpah hari ini beda kali. Dia yg hbis sholat Jumat dan kemudian gak ada kegiatan bersantai dengan mu yah meski melalui vc doang.

1 jam sudah kami menghabiskan waktu, Gak lama ada perintah dari komandan nya untuk kumpul berarti harus mengakhiri panggilan nya dong. Ya sudah ada waktu nanti malam.  

Malam
Jam 7, jam 8 jam 9 sampai akhirnya ngantuk ku dtng,Gak sadar ntah kenak jampi2 atau setan menghembus mata ku seketika nyawa ku separuh tercabut. Baru kali ini tdr ku gak enak rasanya tdr seperti ada gangguan. Jam 23.00 terhentak dan mata ku terbangun dengan sendirinya. Ku lihat hp notif atas nama ABG

Abg
"Dek ini malam hp nya d kumpul gak tau ini ntah kapan lagi d bagi" izin nya .
D notif itu ada 10 panggilan dan 5 pesan. Seketika mau ku balas tapi dia udah enggk aktif sekitar 1,5 jam yang lalu jadi ya cuman ku abaikan doang.

Sumpah malam ini gak nyenyak kali kayak ada firasat yg gak enak. Seketika aq main kan hp dan aku baru sadar Instagram nya gulam itu belum ku logi kan di hp ku jadi tanpa berpikiran panjang langsung aja ku logi kan tanpa meminta langsung dari dia krna Instagram dia nyangkut di FB.

Tereeengggg..... Mata ku tertuju pada satu isi chat yg menggunakan baju putih bersih, seperti nya sih itu bidan di salah satu universitas yg ada di medan. Langsung saja ku buka isi chat.n nya dan bener mereka sudah syng-syngan meski si cwek gak terlalu ngerespon pakai kata syng,dan patah nya lagi sudah tukaran wa sih. Di situ pikiran ku ntah macam mana. Rasa nya pengen mundur pengen marah pengen segala nya tapi gak pantas. Aq yg msih anak sekolahan dan dia sudah mahasiswi Otomatis aq yang kalah dari dia. Sudah lah aq tak memikit kan masalah ini. Jika dia jodoh ku maka dia akan kembali jika tidak kita serah kan sama yg di atas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bersambung

perjuanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang