“sang.”
junho goyang goyangin meja yang ditidurin kepala eunsang pake sisa jari yang udah dipakenya buat ngampit roti.
eh iya kok goblok kan bisa ditaro dulu di meja, junho naro roti yang buat eunsang dimejanya. terus lanjut goyangin meja.
kenapa meja yang digoyangin? karena kalo goyangin eunsang berarti kan junho harus megang dia dong? maap, belom muhrim.
ysj bujank.
“musang, lo mati?”
berasa nanyain hewan beneran, minhee yang baru dateng dari kantin noel pundak junho. “kenapa dia gan?”
“gatau.”
“wah, keringetan gitu ( ͡° ͜ʖ ͡°).” minhee natap junho pake tatapan...bejat.
reflek junho noyor minhee. “kebanyakan nonton bokep ya lu, jangan deket deket gua gih.”
“alah kaya ga pernah aja.” minhee nyibir terus duduk dibangkunya. doi ngeteh asik sedang kan junho greget sama eunsang.
aHA! junho kesambet ide. so langsung dia lakuin. doi ngambil headset disakunya, terus disangkutin dikuping kanan eunsang.
pas mau nyalain musik dihpnya, rupanya batrenya abis dan hp junho meninggal. “jancok. perasaan tadi masih nyala.”
“hee, dihp lo ada musik yang ngagetin gak?”
minhee noleh. “hm. bentar—ADA HO ADA, KENAPA? MAU MINTA?”
biasa aja dong anjanq.
“kagak sih. cuma mau minjem bentar buat bangunin ni orang. cepet sini.”
“oke, sabar.” minhee ngeluarin hpnya dan langsung nancepin ke headset. volumenya paling mentok.
rip kuping eunsang.
khawatir minhee nyetel yang engga engga, junho juga nancepin ujung headset satunya ke kupingnya.
dua detik kemudian, junho terkenyoodh. “wALA BABI. APAAN INI ASU!”
junho langsung nyabut ujung headset satunya dari kuping eunsang. minheenya nyengir, “hehe. merdu gak jun?”
“DASAR BANGSAT LO KASIH DESAHAN MIYABI. KOTOR KUPING GUA KOTOOOOR.”
“eH EMANG?! PADAHAL TADI GUE MENCETNYA LAGU THAILAND?” minhee ngecek hpnya. ow shit, salah pencet.
gara gara dua setan itu berisiknya ga kontrol, eunsang sukses bangun sambil ngelap iler. junho langsung ngasih roti yang dia beli tadi ke eunsang.
“nih sang gua beliin lo roti cokelat soalnya tadi lupa nanya ke lo mesennya apa, yaudah gua beliin ini aja biar lo ga mati.”
eunsang nyinis, misuh misuh natap junho ga ikhlas.
“junho setan, gue yang tadinya mau berterima kasih jadi mau berkata kas—hMPP!”
mulut eunsang disumpel roti sama junho. “kalo bacot mulu gua gapake roti buat nyumpel mulut lo tapi pake—”
minhee yang masih disamping junho masang muka bejat lagi, “aw aw,”
“—bangke tikus.”
BUK.
kepala junho sukses kehantam keras sama eunsang yang banting meja. tenaga dia udah balik gais, bentar lagi jadi hulk merah.
[-]
gesrek, tapi sayang.
sayang, tapi gesrek.
KAMU SEDANG MEMBACA
⁺ chairmate [js]
Short Story"gua sebangku sama lo. ga ada penolakan." © hekkimuels, 2019 :: SLOW UP []