mereka berdua udah dibolehin masuk kelas. junho ngeliat badan eunsang berubah letoy jadi prihatin.
prihatin mau iseng dorong maksudnya.
“mau mati ya?”
eunsang yang mau duduk, jadi balik badan. “bacot ah. udah tau orang lagi lemes diajak bacot.”
“kurang gizi ya lu makanya lemes.”
“ya nggak lah. ini kan gara gara lo gue jadi dihukum dilapangan.”
junho ngedelik. “gara gara lo juga ya jing nginjek kaki gua.”
“auah!”
doi langsung banting badan ke bangku junho biar bisa nyender tembok. junhonya tida terima tempatnya dibajak musang. “heh minggir. ntar kotor.”
buk.
eunsang yang udah duduk asal nonjok junho yang masih berdiri. kena paha, oke siap.
“udah istirahat, lo ga ngantin?”
tumben nanya baik, eunsang suka deh.
eH ENGGA. “lo aja gih. gue nitip tapi.”
“punya tangan punya kaki, beli sendiri lah.” jawab junho nyebelin. bukan junho kalo ga nyebelin minta diparut mulutnya.
duk.
eunsang nendang tulang kering junho. yang ditendang emosi, “KENAPA SIH?!”
“nitip dong~ gue lemes, masa ga kasian sama gue yang gak berdaya disini huhu—”
“iya iya stop. ga kuat. terlalu jiji.”
eunsang ngangkat kepalanya yang tadi tiduran, “jijik apa jijik? muka lo tadi tumben ga lempeng.”
“gua liat muka lo lagi jelek makanya kek tertarik.”
“tertarik?”
junho ngangguk. “iya. tertarik ngatain ples ngetawain.”
“BAZINK. GC AH MINGGAT. MUAK GUA SAMA LO!”
baru kaki eunsang mau nendang junho pergi, eh anaknya keburu kabur sambil ketawa ketawa sedeng.
—eh apaan?! ketawa?! kulkas bisa ketawa?!
[-]
iya dikit, tapi dabel.
KAMU SEDANG MEMBACA
⁺ chairmate [js]
Cerita Pendek"gua sebangku sama lo. ga ada penolakan." © hekkimuels, 2019 :: SLOW UP []