☾┊push up

711 114 23
                                    



"UNO GAMEEEE!!"

junho cengo. anjir anjir gua kalah?!!

sementara eunsang udah natap junho penuh arti, otaknya menari nari mikirin dare yang bakal dia tantangin ke junho.

"apayaaaa," eunsang ngambil sisa pokinya lagi.

"udah malem sang, besok ajalah."

"yaelah, ho. baru jam tiga, nanggung lahh."

eunsang gada otak, maki junho dalem hati. tetep tabah sambil berdoa semoga eunsang ga macem macem ngasi darenya.

"aduh ho, apaya?"

"dibilangin besok aja gua udah ngantuk nih."

"curang ah!"

yaudah junho milih senderan ke tembok, doi gaboong kalo udah mulai ngantuk. mereka asik banget main daritadi, kirain junho bakal menang, taunya gak. sial.

ctak!

junho merhatiin eunsang yang barusan ngejentikin jarinya, "napa?"

"gue dapet darenya nihh, nonggeng lu ho, cepet!"

"anjirlah jangan aneh anehhh." keluh junho frustasi.

"enggak kok, push up 20 kali aja. gampang kan?"

lailah eunsang, untung temen. junho aba aba mau mulai push up, tapi tiba tiba bobotnya jadi lebih berat.

"sang, kok lu naek jingan?!!"

"ya guanya naik, baru ini namanya tantangan."

"yagusti dosa apa aja gueeee." keluh junho lagi, terus mulai push up sampe loyo tangannya. "kalo punggung gua kropos awas ajalu, musang!"


[—]


jam delapan pagi, mamah eunsang pulang.

"esaaaaaaaaaaa, mamah pulanggg."

mamah eunsang nunggu beberapa menit tapi anaknya ga nyaut nyaut. akhirnya disamperinlah ke kamar eunsang.

waktu pintu kamar dibuka, mamah eunsang auto bersabda, ga deng. kamar eunsang lumayan mirip kapal pecah. sprei kasur berantakan, kardus poki kesebar dilantai, sama ada juga beberapa tumpahan air cola dilantai.

tapi bukan cuma itu.

mamah eunsang lebih istigfar ngeliat eunsang yang tidur diatas badan junho, tindihan. bobrok banget emang anaknya.

"pah, liat tuh anaknya."

papahnya ikut istigfar. "baru juga ditinggal semalem."








[—]

hai peeps ak kambek.

⁺ chairmate [js]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang