“heh anak bau. bukannya dengerin guru ngejelasin malah make headset! lepas goblok!” eunsang yang sadar junho pura pura nyimak pelajaran tapi aslinya pake headset nyerocos.
tapi ga kedengeran sama junho, asu.
“wEH BAJINGAN!”
eunsang teriak kenceng sementara tangannya ngebentuk corong kearah kuping junho yang kesumbat headset.
“eunsang!! beraninya kamu bicara kasar saat jam saya?!” tiba tiba eunsang kena tegur guru yang lagi ngejelasin didepan.
eunsangnya shock.
lah kok gue yang kena.
“kenapa kamu bicara kasar?!”
“h-hilaf pak.”
“hilaf hilaf. kamu dengerin saya jelasin gak tadi?!” guru itu natap eunsang tajam, kata katanya judes.
“d-denger pak.”
“denger apa kamu?! bukannya kamu ngobrol sama junho?!”
ini si junho entah ga lepas lepas itu headset, ngapain sih?! tidur?! kok melek?! eunsang maki maki junho dari samping.
“EUNSANG!!”
“e-eh iya pak?”
“mending kamu diluar aja sampai pelajaran saya selesai. kurang satu murid ga ngaruh pelajaran saya, cepat.”
mampus. bete bete dah tuh eunsang. sebelum pergi dari bangkunya, eunsang nginjek kaki junho kenceng pake banget.
“fUCK ANJING SAKIT!” reflek junho.
“JUNHO!!! KAMU SAMA AJA! KELUAR!!”
junho yang baru sadar dari lamunannya, cengo. secepat mungkin kontrol muka. “loh kok pak?!”
“berani bantah ya?”
junho diem, terus nurut ikut eunsang keluar bareng tapi ngedecih dulu. emosi gan.
diluar. mereka diem dieman.
“woi.”
“punya namaaa.” kata eunsang males.
“siapa?”
“eunsang lah.”
“hah? musang?”
eunsang muter badannya ke junho yang disampingnya, “gini nih efek nyalain headset volumenya jebol! budek dah tuh kuping!”
alis junho ngerut ga suka. “apaansi kok marah marah. kan gua nanya.”
“ya lagi— hm. oke, gue eUnSaNg. dENGER GAKKK?!” dikalimat terakhirnya, eunsang narik kuping junho ngedeket.
junho yang ga tahan langsung balik posisi semula sambil ngusap ngusap kupingnya kasar. “GOBLOK GUE BISA BUDEK NANTI!”
“bodo. emang urus? kuping kuping siapa?”
“cih. musang.”
“HEH ANJING. EUNSANG!!! NAMA GUE EUNSANG!!” kali ini eunsang narik badan junho sarkas. efek emosi.
tiba tiba pintu dijeblak sama guru.
“EUNSANG! JUNHO! PINDAH KE LAPANGAN GIH KALO MAU TERIAK ANJING ANJINGAN! INI SEKOLAH BUKAN KEBUN BINATANG!”
yang di dalem kelas be like ;
di kebun binatang kan gaada anjing pak, adanya monyet.
[-]
ramein komen dong
biar makin zemenget:(
KAMU SEDANG MEMBACA
⁺ chairmate [js]
Kısa Hikaye"gua sebangku sama lo. ga ada penolakan." © hekkimuels, 2019 :: SLOW UP []