Jari-jari Yu Erlan yang ramping menyisir rambut Hang Ye sangat lembut.
Hati Hangye Ye terasa seperti tergores oleh Hang Xiaohei, dengan sedikit gatal.
Gatal semacam ini mengalir dari lubuk hatinya ke seluruh bagian tubuh yang membuat Hang Ye ingin memegang tangan Yu Erlan dan mengencangkan lima jari yang membuatnya gelisah.
Dia benar-benar mengangkat tangannya.
Namun tangan Yu Erlan sudah menarik kembali.
Hang Ye tidak punya pilihan selain berpura-pura menggaruk kepalanya.
Dia menatap Yu Erlan, melihat gumpalan kecil yang menggumpal padanya, berayun, dan juga dari waktu ke waktu mengeluarkan suara mengeong.
Wu Hangye merasa bahwa pada saat ini musik diputar di belakangnya, yang merupakan jenis nada sedih, "Erquan Yingyue".
*musik yang menggambarkan kepahitan hidup
Pada saat ini, Hang Xiaohei di selimut Yu Erlan mengeluarkan suara mendengkur yang nyaman, seperti mengendarai sepeda motor. Jenis suara ini menunjukkan bahwa anak kucing menikmati dan bersantai, telah tidur nyenyak.
Hang Ye benci.
Dia dengan sengit memberi Hang Xiaohei tatapan menusuk, tapi Xiaohei menyusut ke dalam selimut yang tentu saja tidak bisa terpengaruh tatapan tajam itu.
Hang Ye tidak berdaya.
Dia harus berkata, "Kalau begitu kau istirahatlah."
Yu Erlan mendengar kata-kata Hang Ye, menoleh dan melihat Hang Ye kembali ke samping tempat tidurnya, lengannya bersandar pada tangga, dan dia naik ke tempat tidur tiga atau dua kali.
Yu Erlan tersenyum, tetapi entah bagaimana, dia berpikir bahwa kata-kata Hang Ye barusan agak menyedihkan, sama seperti Hang Xiaohei di tangannya.
Mereka memang seperti ayah dan anak...
Gagasan itu membuatnya tertawa. Setelah menggaruk dagu Hang Xiaohei, Yu Erlan memanggil dengan lembut, "Hang Ye."
Hang Ye segera menjawab, "Hah? Ada apa?"
"Tidak apa-apa," gumam Yu Erlan, "aku hanya ingin mengucapkan selamat malam padamu."
Hang Ye jeda dua atau tiga detik sebelum menanggapi, "Selamat malam."
Nada suaranya rendah dan lembut, perlahan menempel di telinga Yu Erlan, dan dengan lembut menekan bagian bawah hati Yu Erlan.
Dia merasa rileks.
Tentunya dia tidur nyenyak malam itu.
.
.Yu Erlan bangun keesokan harinya oleh Hang Xiaohei yang lapar dan menginjak wajahnya.
Dia pertama-tama menahan kucing itu, memberi makan Hang Xiaohe dengan makanan kucing, dan pergi ke kafetaria untuk membelikan Hang Ye sarapan.
Ketika dia kembali ke asrama, segera setelah dia mendorong pintu, dia mendengar bahwa Hang Ye memberi kelas pagi untuk Hang Xiaohei,
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I'm Not That Kind of School Most Handsome Like You Thought
Подростковая литература*** Yu Erlan mendapat peringkat pertama dalam ujian terpadu pusat. Ketika dia pindah ke sekolah baru, dia memasuki kelas terburuk. Katanya siswa dikelas itu semuanya iblis yang menjelma jadi manusia ( anak nakal ) dan yang bernama Hang Ye adalah sis...