Mendengar itu, Yu Erlan tidak bisa tidak melirik Hang Ye.
Hmm ... Tampaknya sumber sebenarnya dari kata-kata khas Hang Ye telah ditemukan.
Hang Ye tiba-tiba gugup ditatap Yu Erlan. Dia buru-buru mencondongkan tubuh ke depan dan berkata kepada ibunya, "Bu, jangan bicarakan ini. Ada apa kau memanggilnya?"
Ini sangat serius, tapi karena Hang Ye duduk disebelah Yu Erlan. Dia mencondongkan tubuh ke depan untuk berbicara dengan ibunya "secara alami" menekan bahu Yu Erlan dengan tubuhnya.
Yu Erlan merasa nafas Hang Ye menerpa pipinya, dan terasa sangat panas, seolah-olah telah memanaskan kulitnya.
Dia membuka mulutnya untuk mengingatkan Hang Ye.
Namun saat ini, ibu Hangye menjawab pertanyaan putranya, "Xiaoye, kau telah membuat kemajuan besar pada saat kritis seperti itu karena bantuan teman sekelas Yu. Aku sebagai wakilmu ingin mengungkapkan rasa terima kasih!"
"Terima kasih, ya terima kasih, jangan terus memegang tangannya, ini sangat panas." keluh Hang Ye, mengambil tangan Yu Erlan dari tangan ibunya, beralih menggenggamnya.
Yu Erlan tidak tahan untuk menundukkan kepalanya dan melirik, Hang Ye, sepertinya suhu tubuhmu lebih panas, bukan?
Hang Ye tidak merasa ada yang salah dengan perilakunya. Dia menekan bahu Yu Erlan dan menatap ibunya, "Bu, kau telah mengungkapkan rasa terima kasihmu, dan juga telah melihatnya. Karena itu, mengapa tidak menelepon dan membiarkan Saudara Qi datang menjemputmu?"
Zhao Sijia yang hanya menatap Yu Erlan seketika cemberut rkata dengan tidak senang, "Tapi aku ingin mengundang teman sekelas Yu untuk makan malam. Selain itu, Xiaoye, ibu sudah lama tidak makan denganmu..."
Hang Ye benar-benar tidak memiliki penolakan terhadap gaya ibunya yang seperti gadis kecil, jadi dia dengan cepat mengangkat tangannya untuk pasrah, "Ya! Setelah pertemuan, ayo pergi makan malam bersama, oke?"
Zhao Sijia segera mengangguk senang.
Tiba-tiba dia teringat sesuatu lagi, melihat sekeliling, dan bergumam, "Ah? Bukankah dia tadi disini? Yu ..."
Hang Ye segera menyela kata-katanya, "Dia sudah pergi."
Zhao Sijia bergumam "Oh" tanpa memikirkan lebih jauh masalah ini.
Sebaliknya, Yu Erlan berbalik untuk melihat Hang Ye dengan curiga. Dia hanya melihat Hang Ye menyeringai padanya.
Yu Erlan mengerutkan bibirnya dan berkata dengan suara rendah, "Tunggu, kau menggenggamku seperti ini ... ini sangat panas."
Hang Ye mengeluarkan "um" dan menurunkan tangannya, terlihat agak menyesal.
Berbagai agenda rapat induk sudah lebih dari separuh, dan rapat akan segera usai.
Zhao Sijia telah mengutak-atik ponselnya selama paruh kedua rapat. Ketika rapat berakhir, dia dengan senang hati berkata kepada Yu Erlan, "Siswa Yu, aku baru saja mencari berbagai makanan di sekitar sini dan melihat banyak rekomendasi. Apa yang ingin kau makan? Apa kau ingin makanan Cina atau makanan Barat? Apa kau ingin makanan pedas? Atau kau terbiasa yang manis?"
Yu Erlan mengatupkan bibirnya dan tersenyum sopan, "aku tidak pemilih makanan, terserah saja."
Hang Ye merangkul bahunya, dan berkata dengan santai, "Xiaobai, kau tidak harus bersikap sopan dengan ibuku. Ketika kamu mengatakan 'terserah', dia sakit kepala!"
Zhao Sijia menatapnya dan mengangguk lagi dan lagi, mengedipkan matanya, dan dengan penuh semangat berkata seperti anak kecil, "Jadi kau harus pilih, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I'm Not That Kind of School Most Handsome Like You Thought
Teen Fiction*** Yu Erlan mendapat peringkat pertama dalam ujian terpadu pusat. Ketika dia pindah ke sekolah baru, dia memasuki kelas terburuk. Katanya siswa dikelas itu semuanya iblis yang menjelma jadi manusia ( anak nakal ) dan yang bernama Hang Ye adalah sis...