/38/

1.8K 368 11
                                    

Tenggorokan Hang Ye berguling.

Setelah Yu Erlan "mengeong", dia memalingkan wajah. Melihat pipinya memerah, detak jantungnya Hang Ye sedikit meliar, kepalanya menunduk, tanpa sadar mencubit kaki Hang Xiaohei dan mengguncangnya.

Hang Xiaohei memiringkan ekornya dengan marah, mengeong, memaksa melepaskan diri dari genggamannya, dan mendarat di meja Yu Erlan.

Kemudian kucing kecil itu, dengan kepala terangkat tinggi, mendekati bibir Yu Erlan dan menyentuhkan mulutnya dengan cepat.

Hang Ye menatap Hang Xiaohei, matanya langsung melebar.

Dia mengangkat cakarnya, dengan kejam akan menangkap penjahat kecil yang mencuri ciuman ini.

Namun, Hang Xiaohei mengguncang ekornya dengan penuh kemenangan, berbalik, dan jatuh ke pelukan Yu Erlan.

Dengan kepala menunduk, Yu Erlan terkejut, dan dengan cepat mengencangkan lengannya untuk memeluk Hang Xiaohei. Khawatir bahwa kucing kecil itu akan ketakutan, Yu Erlan dengan sengaja mengangkatnya dan mengusap bibirnya ke telinga runcing Hang Xiaohei.

Hang Ye merasa hatinya hancur berkeping-keping.

Lebih baik menjadi kucing!

Tengah mode sadboy, dia mendengar Yu Erlan berbicara dengan suara rendah, "Tunggu, aku masih ingin berbicara denganmu tentang kelas atas."

Ekspresi Hang Ye membeku.

Yu Erlan mengelus bulu Hang Xiaohei, tampak sedikit gugup. Suaranya rendah dan gemetar, "Hang Ye, kita sekarang di kelas internasional. Semua orang tahu apa latar belakang siswa dikelas. Dan aku ... aku berbeda dari semua orang. Aku tidak punya orang tua untuk bergantung, dan tidak ada pilihan lain. Hanya ada satu jalan di depan. Beban di punggungku sangat berat, dan keadaanku... sangat tidak stabil. Hang Ye, ini adalah realitas diriku. Bagiku masuk kelas atas adalah cara untuk membuat jalanku sedikit lebih baik. Guru Fang Xiaomeng juga memahami hal ini. Itulah mengapa dia membahas ini padaku."

Dia menyelesaikan paragraf ini dengan tenang, berbicara tentang ketidakberdayaan dan rasa sakitnya, tetapi juga sangat tenang dan objektif, seolah-olah semuanya tidak ada hubungannya dengan dia, dia hanyalah seorang presenter yang acuh tak acuh.

Pernyataan hambar semacam ini membuat mata Hang Ye menjadi gelap.

Jeda dua detik, Hang Ye melangkah, bersandar di meja, dengan kaki yang panjang terentang, menundukkan kepala dan tersenyum sendiri, berkata dengan suara rendah, "Xiaobai, aku tiba-tiba kehilangan kesabaran hari ini. Aku salah, aku minta maaf."

Yu Erlan membelai Hang Xiaohei tanpa berbicara.

Dia menundukkan kepalanya dan mendengarkan dengan tenang saat Hang Ye terus berkata, "Xiaobai, alasan utama mengapa aku marah terutama karena ada siswa itu di kelas atas, siapa namanya? Aku sudah lupa. Aku tidak suka melihatnya, kau juga tahu, tidak perlu mengingat namanya. Siapa yang tahu kalau siswa seperti dia ada di kelas atas?"

Hang Ye mengatakan itu sambil terus menatap Yu Erlan, namun Yu Erlan tidak bergerak, tidak berbicara, kepalanya menunduk, tidak tahu apa ekspresinya.

Hang Ye menghela nafas panjang.

Dia melanjutkan dengan lembut "Xiaobai, aku juga memikirkannya seharian ini. Aku salah. Ini adalah ... ini adalah masalah tentu saja. Selain itu, aku yang disebut raja iblis dari kelas terburuk dan paling berantakan di sekolah, khawatir bahwa siswa baik sepertimu akan dibully ketika pergi ke kelas atas ... Aku sangat ..."

Suara Hang Ye semakin rendah dan rendah, dan secara bertahap seperti tidak terdengar. Ada senyuman di sudut bibirnya, tapi itu lebih seperti ejekan.

[END] I'm Not That Kind of School Most Handsome Like You ThoughtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang