/48/

1.5K 311 3
                                    

Pisau itu mengenai leher Yu Erlan, tetapi ekspresi tenang di wajahnya tidak berbeda dengan saat dia baru saja keluar dari restoran barbekyu.

Dan pria berwajah bekas luka maju selangkah demi selangkah, mendekatinya dengan suara pengap, terdengar sangat tidak nyaman, "Adik, aku tahu apa rencanamu. Tapi aku menyarankanmu untuk tidak membuang-buang energi dan berhati-hati. Aku tidak akan bisa berbicara lagi. "

Yu Erlan dengan tenang berkata, "Jika kau mencari uang, tidak ada artinya menghentikanku. Selain ponsel ini, tidak ada yang lebih berharga lagi."

Dia mengulurkan ponselnya, "Ambil saja ponsel ini."

Pria itu memandangnya dengan curiga, dan setelah beberapa detik, dia mengangkat dagunya ke arah orang di sebelahnya, dan memberi isyarat kepadanya untuk mengambil ponsel Yu Erlan.

Pria itu mengambil ponsel dari Yu Erlan dengan tidak sabar, dan menoleh, "Kakak, ponselnya sudah ditanganku. Apakah kita melepasnya?"

Pria Bekas Luka itu mengerutkan alisnya dan menatap Yu Erlan dengan tegas, terlihat sangat ragu-ragu.

Tetapi pada saat ini, pria yang memegang pisau ke arah Yu Erlan tiba-tiba menyadari sesuatu, dan berkata, "Bos! Sepertinya ada sesuatu yang tergantung di leher bocah ini! Mungkin ini barang yang berharga!"

Yu Erlan terkejut. Yang menggantung di lehernya adalah kalung kelinci putih yang diberikan Hang Ye padanya. Bahannya adalah tekstur batu giok yang sangat hangat, tetapi seharusnya tidak menjadi benda berharga.

Sejak Hang Ye memberikannya kepadanya, kalung ini selalu ia kenakan. Kecuali Hang Ye, Yu Erlan tidak pernah membiarkan siapa pun menyentuhnya.

Sekarang, dia melihat pria dengan pisau mengulurkan tangannya ke leher, Yu Erlan secara naluriah mundur selangkah untuk menghindarinya, dan pada saat yang sama berbisik, "Ini bukan hal yang berharga ..."

Mendengar kata-kata itu, Scar Man menatapnya dengan curiga. Setelah ragu-ragu selama setengah detik, pria itu mengangkat tangannya dan berkata kepada pria yang memegang pisau, "ambil benda itu!"

Yu Erlan mengerutkan kening. Dia hanya ingin menyerahkan propertinya untuk menghindari konflik, tetapi dia tidak berharap sekelompok orang ini menjadi begitu serakah.

Dia mengepalkan tinjunya, berpikir bahwa inilah saatnya dia harus melawan.

Tetapi pada saat ini, pria wajah bekas luka di depannya tiba-tiba melolong kesakitan dan jatuh ke tanah sambil memegangi kepalanya.

Di belakangnya, Hang Ye memegang tongkat di tangannya, dengan santai menyelipkannya di bahu, menyipitkan mata ke dua orang lainnya, "Sebaiknya kalian berdua sekaligus. Tusuk sate yang dipesan oleh adikku baru saja ada di atas meja, dan aku ingin sekali kembali untuk makan."

Ini benar-benar arogan, dan bisa disebut "pembunuh" besar dalam memprovokasi kelompok punk ini.

Pria dengan pisau itu segera meninggalkan Yu Erlan dan bergegas menuju Hang Ye dengan belatinya.

Hang Ye dengan mudah membungkuk untuk menghindar, dan sempat mengedipkan mata Yu Erlan dan membiarkannya pergi dengan cepat.

Yu Erlan mengerutkan bibirnya.

Dia sengaja tinggal untuk membantu Hang Ye, tapi dia tahu betul bahwa dia benar-benar tidak pandai dalam pertarungan, dan dia mungkin menyeret Hang Ye kembali.

Dia memutuskan untuk pergi lebih dulu untuk memanggil polisi, dan pada saat yang sama memberi tahu Jiao Ling dan Gong Hao.

Saat ini, Scar Man memakan getah Hang Ye, dan dia tampak tidak bergerak untuk beberapa saat. Dan kedua adik laki-lakinya berkelahi dengan Hang Ye, dan tidak ada seorang pun di sekitar Yu Erlan yang menonton.

[END] I'm Not That Kind of School Most Handsome Like You ThoughtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang