Hang Ye mengangkat alisnya, dan tersenyum di sudut bibirnya. "Jika kau bertanya kepada guru, mereka akan memberimu banyak transkrip untuk membuktikan aku benar-benar siswa biasa?"
Yu Erlan menggelengkan kepalanya dan sangat tegas, "Tidak. Aku tidak berpikir kau bisa membuat kesimpulan berdasarkan prestasimu."
Senyum Hang Ye tetap tidak berubah, dia bertanya dengan lembut, "Oh? Kenapa kau mengatakan itu, Xiaobai?"
"Kau mengoreksiku dengan pertanyaan yang salah di PR Inggris sebelumnya. Itu membuatku berpikir kau Anda bukan tipe orang yang tidak bisa belajar, tetapi kau tidak ingin belajar."
Hang Ye tersenyum lembut, dan berbisik, "Kelas ini adalah semua orang ini."
"Tapi kau berbeda." Yu Erlan tiba-tiba bersikeras, "Hang Ye, dari awal, aku pikir kita sangat mirip."
"Benarkah?" Hang Ye mengangkat alisnya, "Kita berdua terlalu berjauhan! Kau, awan di langit, salju di gunung, bagaimanapun, adalah siswa yang baik yang tidak dapat dijangkau, aku ..."
Berbicara tentang ini, Hang Ye sedikit dengan sedikit sarkasme, "Aku tidak bisa menahan lumpur di dinding."
Yu Erlan menatapnya dengan serius, dan bertanya dengan lembut, "Siapa yang mengatakan ini?"
Hang Ye berkedip, "Tidak bisakah aku mengatakannya sendiri?"
"Tidak," kata Yu Erlan dengan sungguh-sungguh, "karena aku marah pada mereka yang mengatakan ini."
Hang Ye tertegun.
Yu Erlan berkata kepadanya dengan sungguh-sungguh, "Hang Ye, aku tidak suka mendengar orang lain menghinamu, bahkan jika kau tidak. Karena kau tidak seperti itu."
Mata Hang Ye bergetar, lalu dia menunduk dan tersenyum lembut, "Xiaobai, kau dan aku sangat nyata, dan sangat naif ... tapi aku sangat menyukainya."
Yu Erlan berpaling, diam.
Hang Ye menatapnya, tiba-tiba berbisik, "Ini yang dikatakan ayahku."
Yu Erlan segera memutar kepalanya dan menatap mata Hang Ye.
Hang Ye tersenyum padanya, tiba-tiba mengangkat tangannya dan meraih rambut Yu Erlan, menyeringai. "Jadi Xiaobai, kau harus marah padanya! Lagi pula, aku sangat marah padanya, eh."
Yu Erlan ragu-ragu sejenak, dan dengan ragu berkata, "Jadi ... apa situasimu berhubungan dengan ayahmu?"
Hang Ye menopang mirip kepalanya untuk menatap Yu Erlan, dan berkata dengan santai, "Apa situasi saat ini? Apa yang salah denganku sekarang? Apakah ada yang salah dengan itu? Kebebasan, keengganan untuk berusaha, makan dan menunggu untuk mati, betapa iri!"
Dia tersenyum tanpa sadar agak dingin, dan suaranya menjadi suram, "Pokoknya, itu sepanjang hidupku, begitu saja, itu baik."
Yu Erlan tidak bicara.
Setiap orang memiliki ikatan masing-masing. Hang Ye tidak mau menyebutkannya, dan Yu Erlan tidak bisa menyentuhnya.
Guru tiba di kelas. Yu Erlan mematikan mp3 dan mulai mendengarkan dengan seksama.
Dia memperhatikan bahwa Hang Ye merobek steno sendiri, disatukan menjadi bola kertas, dan melemparkannya ke dalam laci.
Siswa SMA selalu menyelinap lebih cepat, dan kelas internasional tidak terkecuali.
Yu Erlan merasa bahwa itu tidak lama sebelum waktunya untuk latihan kelas.
Hang Ye akan mengikutinya untuk lari jarak jauh kali ini, yang lain melihat Hang Ye mengambil inisiatif untuk mengambil bagian dalam lari jarak jauh, dan mereka semua mengikuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I'm Not That Kind of School Most Handsome Like You Thought
Ficção Adolescente*** Yu Erlan mendapat peringkat pertama dalam ujian terpadu pusat. Ketika dia pindah ke sekolah baru, dia memasuki kelas terburuk. Katanya siswa dikelas itu semuanya iblis yang menjelma jadi manusia ( anak nakal ) dan yang bernama Hang Ye adalah sis...