/52/

1K 202 3
                                    

Yu Erlan menatap Hang Ye.

Mata ini sangat indah, saat dia tersenyum, sinar matanya jauh lebih cerah dari matahari.

Yu Erlan pernah merasakan bahwa tidak ada matahari dalam hidupnya. Jadi dia tidak tahan terhadap jenis cahaya ini dari Hang Ye.

Sekarang, saat Hang Ye menatapnya dengan tatapan seperti itu, Yu Erlan merasa dia bisa menjanjikan apapun padanya.

Faktanya, dia mungkin telah berjanji dan akan menyetujui permintaan Hang Ye.

Jadi Yu Erlan mengangguk, dan berkata dengan serius, "Oke, kita akan pergi bersama setelah ujian masuk perguruan tinggi selesai."

Istilah ujian masuk perguruan tinggi masih cukup jauh, tetapi waktu, sesuatu yang berjalan cepat tanpa kaki, telah menyelinap pergi sebelum semua orang menyadarinya.

Tidak lama setelah Hang Ye kembali ke sekolah, Ujian simulasi kedua diadakan. Ujian ini adalah salah satu simulasi terpenting sebelum ujian masuk perguruan tinggi. Meskipun Hang Ye tertinggal mengikuti kelas karena cedera, nilainya stabil.

Sebaliknya, Yu Erlan, kali ini akhirnya mengeluarkan kekuatan aslinya, dan dengan mudah kembali ke posisi pertama tingkat kota.

Hanya sebulan sebelum ujian masuk perguruan tinggi. Untuk menstabilkan suasana hati para siswa, sekolah tidak lagi mengklasifikasikan kelas berdasarkan nilai mereka. Yu Erlan tetap di kelas campuran.

Jika sebelumnya, guru Fang Xiaomeng masih merasa kasihan pada Yu Erlan. Namun, di paruh terakhir semester ketiga sekolah menengah, suasana belajar secara keseluruhan di kelas campuran membuat Fang Xiaomeng merasa "membara".

Dan perasaan inilah yang secara perlahan dibawa oleh Yu Erlan setelah memasuki kelas campuran.

Ketika menjawab pertanyaan dalam belajar mandiri pada suatu malam, Yu Erlan meninggalkan kelas dan meminta Fang Xiaomeng di luar kelas untuk mengajukan pertanyaan. Setelah menjawab pertanyaan, Yu Erlan mengucapkan terima kasih dan berbalik untuk pergi, tetapi dihentikan oleh Fang Xiaomeng.

Yu Erlan memandang guru perempuan muda itu dengan bingung, "Siswa Yu Erlan, sebelum kau tiba di kelas kami, meskipun aku telah memenuhi tugasku dengan mengajar setiap hari, aku tahu betul bahwa hatiki sama sekali tidak tertuju pada kelompok siswa ini. Karena aku ditugaskan untuk mengambil kelas campuran ini tidak lama setelah lulus, aku bersemangat tentang hal itu, dan ingin membina anak-anak nakal dalam kelompok orang ini menjadi unggul berbakat, tapi aku telah gagal lagi dan lagi. Aku menyimpan cukup banyak dari semua kekecewaan dan benar-benar menyerah untuk mengubah mereka."

Yu Erlan mengerutkan bibirnya. Ia teringat akan suasana tidak disiplin di kelas saat pertama kali masuk kelas campuran. Dia bisa sepenuhnya memahami Fang Xiaomeng.

Kemudian, guru muda itu memandang Yu Erlan dan tersenyum, "Ketika kau pertama kali datang, aku berbicara denganmu dan berharap kau meninggalkan kelas kami sesegera mungkin. Tetapi aku tidak pernah menyangka kau membawa perubahan besar ke kelas kami. Terutama mengubah Hang Ye."

Yu Erlan menundukkan kepalanya, berbisik, "Guru, belajar itu saling menguntungkan. Sebenarnya, aku juga belajar banyak dari Hang Ye."

Fang Xiaomeng menggelengkan kepalanya, baru saja hendak mengatakan sesuatu. Tiba-tiba semua lampu di gedung pengajaran padam.

Yu Erlan terkejut saat mendengar sorak-sorai di dalam kelas. Seseorang berteriak dengan gembira, "Listrik padam!"

Fang Xiaomeng menyalakan senter dengan ponselnya, dan buru-buru berkata kepada Yu Erlan, "Listrik padam. Tampaknya belajar mandiri malam mungkin tidak bisa dilanjutkan ... Ayo kembali ke kelas!"

[END] I'm Not That Kind of School Most Handsome Like You ThoughtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang