Dokter melihat Hang Ye dan bergumam pelan, "Kenapa siswa ini begitu galak? Apa mungkin kau Hang Ye?"
Hang Ye bahagia, bersandar di meja dokter, condong ke samping, dan tersenyum, "Ya, aku Hang Ye. Sudah pernah mendengar tentangku?"
Dokter menulis surat izin dengan pulpen dan berkata, "Sudah dengar. Kau sering berkelahi, dan tidak pernah datang ke rumah sakit. Satu sekolah, siapa yang tidak tahu kau?"
Hang Ye mengangkat tangannya dan tidak peduli. "Itu hanya luka ringan! Tidak perlu mencarimu. Sejak SMP, cedera adalah hal biasa. Sering terluka membuat pasien menjadi dokter! Luka ringan begitu aku bisa mengatasinya sendiri!"
Dokter bergumam dan memberikan surat izin yang sudah selesai ditulis kepadanya: "Oke, surat izin untuk tiga hari, isikan namanya. Apakah itu untuk Anda?"
"Tidak perlu. Apa aku pernah menggunakan surat izin ketika cuti?" Hang Ye memeriksa tanggal di kertas dengan saksama, dan menuliskan nama Yu Erlan.
Dokter berdiri dan berkata, "Kalau begitu kau awasi dia di sini, aku akan pergi ke sebelah untuk mengambil sesuatu. Kalau obatnya habis atau ada yang lain, panggil aku."
"Pergilah." Hang Ye melambaikan mengusirnya, seperti seorang bos.
Sudut mulut dokter berkedut, dia berjalan ke Yu Erlan, memastikan bahwa tidak ada masalah, lalu pergi keluar.
Hang Ye berjalan ke Yu Erlan dengan surat izin ditangannya dan berkata. "Setelah kelas, aku akan meminta Jiao Ling mengambil surat izin ini dan menyerahkan langsung kepada guru."
Yu Erlan mengerjap, suaranya bergumam pelan. "Setelah diinfus hari ini, demamku akan sembuh, tidak perlu istirahat tiga hari ..."
"Aku bilang tiga hari, tiga hari! Bocah tidak taat, dan kreditku terlalu tinggi di sini! Kali ini kau tidak cukup baik, tidak boleh kembali ke kelas!" Hang Ye menyipitkan matanya sedikit, mengancam, membungkuk agar bisa setara dengan mata Yu Erlan.
Yu Erlan ketika sakit, wajahnya menjadi lebih putih, dan matanya menjadi lebih besar. Penampilannya terlihat berbeda dari siswa yang baik yang terlihat seperti biasanya, ketika menatap mata Hang Ye, menunjukkan penampilan yang agak kekanak-kanakan.
Dia hanya memandangi Hang Ye seperti ini, untuk waktu yang lama, tiba-tiba cemberut dengan bergumam pelan, "Kau galak sekali ..."
Napas Hang Ye lamban.
Ini membunuhnya, orang ini ...
Biasanya, tidak peduli seberapa memalukan Yu Erlan, wajahnya selalu tenang. Bahkan jika dia tidak bisa menyembunyikan wajahnya dan memerah, dia tidak menguarkan aura yang dingin dan acuh tak acuh.
Hang Ye juga bisa melihat telinganya yang memerah dan rasa ingin mencubitnya.
Dia tidak berpikir suatu hari, Xiaobaik yang sakit ini berubah menjadi seorang bocah yang childish, tiba-tiba itu seperti menahan hatinya.
Suara Hang Ye bergetar. "Aku tidak galak padamu ... Aku, aku khawatir! Kau tidak pernah tahu bagaimana merawat dirimu sendiri! Mengenakan pakaian tipis di musim dingin, pintu dan jendela kelas kita harus ditutup untukmu. Kau tidak bisa tidur nyenyak di malam hari, kekebalanmu rendah ... Yu Xiaobai, Yu Xiaobai kau murid yang baik tetapi bagaimana tidak bisa mengatur dirimu sendiri?"
Mata Yu Erlan turun, suaranya sedih. "Kau masih menyalahkanku ..."
Baiklah, baiklah. Menyerah. Yu Erlan, yang sakit, tidak bisa bernalar, dan harus membujuk.
Hang Ye segera tutup mulut, duduk di sebelahnya, dan dengan hati-hati melihat jarum di tangannya.
Dia sudah lama tidak pernah di infus, dan tidak tahu bagaimana rasanya. Dia tidak tahu bagaimana merawat, jadi dia bertanya pada Yu Erlan. "Bagaimana perasaanmu? Apa kau merasa tidak nyaman? Jika tidak nyaman, katakan padaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I'm Not That Kind of School Most Handsome Like You Thought
Fiksi Remaja*** Yu Erlan mendapat peringkat pertama dalam ujian terpadu pusat. Ketika dia pindah ke sekolah baru, dia memasuki kelas terburuk. Katanya siswa dikelas itu semuanya iblis yang menjelma jadi manusia ( anak nakal ) dan yang bernama Hang Ye adalah sis...