Restoran ini tidak terlalu besar, dan mereka yang tadi asik sendiri pun menjadi diam dan menonton adegan yang mereka anggap tontonan, awalnya mereka menganggap Rein ini bodoh atau apalah, karena berurusan dengan orang yang di sebut Rentenir Germard.
Rentenir Germard ialah, sekelompok orang yang meminjamkan uang, dari copper plate, silver hingga Gold.
Karena Copper dan Silver tidak terlalu berguna, jadi kebanyakan orang meminjam Gold.
Lalu pandangan semua orang berubah kepada Rein, mereka bahkan tidak percaya, perlengkapan kulit yang dipakai Rein membuatnya tidak dipercaya memiliki uang sebanyak itu.
Rein sebenarnya terlalu sibuk menaikan levelnya, sehingga lupa untuk membeli Armor,
Mereka bertiga memisahkan diri dan menghitung uangnya, setelah sekian lama mereka bergabung kembali. Tetapi datang dengan oandangan setakah.
"Heyy anak muda! Cepat berikan semua yang ada padamu pada kami, atau kau mati!"
Orang yang melihat itu hanya menggelengkan kepala, karena mereka berfikir seseorang yang bisa mengumpulkan seribu Gold adalah bukan orang sembarangan. Dan mereka meyakini pepatah 'Don' judge by The cover'.
Rein tidak berbicara banyak, tetapi mengangkat tangan hingga sejajar dengan pinggang, dan mengekuarkan bola kegelapan tapi tidak melemparnya. Dia membuatnya lebih besar 2 kali lipat.
Yaitu dengan Damage sebesar +360.
Ketiga orang itu merinding, tidak terkecuali mereka semua yang melihat itu, mereka tahu satu orang yang memiliki kekuatan itu, walau tak tahu wajahnya tapi mereka tahu kekuatannya.
"Rein, si Dark elf. Dengan job spesial terkuat!" Ucap pemuda dibelakangnya.
"Orang yang berhasil mengalahkan Gazef di level yang terbilang kecil!"
Lalu pandangan ketiga orang itu berubah panik, dan mencoba untuk meminta maaf.
"Aku ahh tidak kami meminta maaf, tolong ampuni kami."
"Aku memafkan kalian..."
Mereka awalnya senang tapi mereka tahu kalimat itu belum berakhir.
"Dengan mengirim kalian ke neraka!" Lalu dia menembakan bola kegelapan itu kepada ketiganya dan mereka mati seketika.
"Ahh, tuan. Terima kasih telah menolongku! Apa yang bisa aku lakukan untu menebus jasamu?" Ucao drawf itu sambil memberi hormat di kali Rein.
Rein membantunya berdiri dengan susah payah. Karena Drawf itu tetap pada posisinya.
"Ohiya siapa nama mu dan apa keahlianmu?"
Lalu Drawf itu berdiri walau tingginya hanya sepinggang dia. Itu memang ciri khas dari seorang Drawf.
"Nama ku Hans, aku ahli dalam Blacksmith dan pedang kecil."
"Hmm, mari ikut aku keluar. Aku tidak enak dengan pandangan mereka."
Lalu mereka berdua keluar dan menaiki kereta kuda itu dengan Rein kebagai kusirnya dan Hans duduk di sebelah Rein.
"Jadi apa yang bisa kubantu?"
"Aku membutuhkanmu dan keahlianmu sangat berguna untuku."
"Tuan, birkan aku ikut dengan mu. Aku takut mereka akan datang kembali!" Hans terlihat memohon.
"Baiklah, mari kita menambahkan sebagai teman satu sama lain.
[Hans ingin menambahkanmu sebagai teman, terima atau tidak ]
"Ya!"
"Tapi sebelum itu apakah kau bisa membuatkan armor untuk ku?"
"Tentu, tapi aku membutuhkan bahan bahannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
HeavenGear Online
Fantasypada tahun 2203 sebuah alat game virtual yang bernama V-gear sedang berada di puncaknya, hampir seluruh warga dunia memainkannya sebagai alat pencari uang. Apapun akan dilakukan, Demi menjadi yang terbaik dari yang terbaik, tidak perduli kehormatan...