Rein dan yang lain kini telah sampai setengah jalan menuju gunung old Green.
Sudah banyak Juga Icy Gargoyle yang mereka kalahkan, oleh karena itu mereka Hampir Menaiki satu level. Hanya membutuhkan 28% lagi hingga mencapai level berikutnya.
Hoaarrrmm!
Didepan ada Hewan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.
"Rein, kau tau hewan apa ini?"
"Tidak."
"Siran?"
"Sama."
"Ah, bagaimana ini? Pasti akan sulit jika kita tidak tahu titik lemahnya."
"Hanya ada satu cara, yaitu dengan melawannya dan pengalaman. Setelah kita tahu apa kelemahannya maka kedepannya akan terasa mudah, bukan?"
"Kau benar Rein!"
Kini di depannya berdiri dua ekor Monster Berbadan kuda, berkepala naga, dan memiliki kaki dan buntut kuda.
Rein mencoba menembakan Dark Ball nya dan saat mengenai ujung hidung Hewan itu -347 keluar di atas kepala hewan itu.
Nama hewan itu Adalah Horgon, kenapa di sebut begitu karena mareka adalah Bug yang sengaja dilakukan perusahaan Hugasoft dalam membuat Game.
"Keparat! Atk ku seharusnya 450!" Rein mengumpat.
Siran juga menembak dari tongkatnya Acid Arrow, panah asam ditembakan dan mengenai Bagian badan, -261 keluar.
"Sialan, semakin kecil. Asam ini begitu pekat dan mematikan tapi ini!"
Acid Arrow adalah salah satu Skillbook yang dimiliki oleh Siran, memiliki Damage Hingga 560 tetapi ini semakin parah saja.
Horgon membuka mulut naga nya lebar, membuat sebuah gumpalan Berwarna Putih.
"Dia, akan menyerang! Bersiaplah!!"
"Hm!"
Lalu Horgon menembakan sinar Plasma berwarna putih kedepan. Di menggeser kan nya ke kanan dan kiri perlahan dalam Radius 8 meter.
Sinar plasma hanya bertahan selama 3 detik tetapi memiliki Damage yang besar.
Seperti Rein Yang tidak sengaja terkena Serangan detik Terakhir, walau Hanya seperti goresan tetapi tetap saja angka -440 keluar di atas kepala Rein.
"Rein!" Teriak Siran dan Hans.
Untung saja Rein hanya terkena Detik terakhir yang hanya tersisa 0,02 detik saja, jika tidak maka sudah dipastikan akan timbul lebih dari 5 kali angka -400 lebih dari Rein.
"Tenang, aku tidak apa!" Teriak balik.
Karena mereka kini berpencar.
Kini Rein yang berada paling dekat dengan Horgon.
' mungkin, aku akan mencoba kekuatan Skill baru ini.' batin Rein.
"Dark light!" Lalu tiga bola besar di keluarkan Rein mengelilingi Dua Horgon itu.
Dark light yaitu Skill yang bisa mengeluarkan lebih dari sekali Damage, seperti penghakiman kegelapan.
Beginilah keuntungan Dark Elf, dapat memiliki Skillbook yang Unik.
-1.520
-1.520
-1.520
-1.520
-1.520
Angka keluar dari atas kepala Horgon dan menimbulkan Luka bakar fatal pada tubuh Horgon.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeavenGear Online
Fantasypada tahun 2203 sebuah alat game virtual yang bernama V-gear sedang berada di puncaknya, hampir seluruh warga dunia memainkannya sebagai alat pencari uang. Apapun akan dilakukan, Demi menjadi yang terbaik dari yang terbaik, tidak perduli kehormatan...