15

1K 88 5
                                    

Hari ini tepatnya malam ini, adalah hari dimana pesta, atau acara pemberian selamat karena menemukan sebuah dugeon yang isinya adalah monster leveling.

Siang ini Hagou berniat menyiapkan dirinya, dia memesan Sirloin steak dengan aplikasi online.

Setelah 13 menit menunggu, pesanannya tiba. Dia memakan ditemani White Wine, aroma White wine yang nikmat menyeruak masuk kedalam hidung begitu sang daging masuk dan mengunyahnya sebentar dan Hagou meminum White wine nya itu semakin menambah kenikmatan dari sang Sirloin steak.

***

Kini Hagou telah Siap dengan Tuxedo biru tuanya yang pas body dan juga dasi Merah panjang dengan sedikit corak emas, dan juga sepatu pantople hitam, menambah kesan wibawa dari Hagou.

Tak lupa dia memakai Parfum, agar dirinya tampak wangi.

"Aku siap."

Lalu dia menaiki motor ninja putihnya, dan mulai melaju dengan kecepatan Normal di jalan Raya. Dia begitu menikmati Hari ini, karena mungkin dia Malam ini adakan beryemu dengan sahabat barunya Siran dan juga Hans.

Setelah melaju selama 15 Menit, kini dia berhenti di sebuah Hotel bintang 7. Dia memakirkan Motornya di Basemant.

Dia memakirkan kendaraan nya seauai di Nomor yang tertera di dalam surat.

Setelah selesai, dia menaiki Lift, menuju Lobby.

Tinggg!

Kini dia berada di Lobby, bertemu dengan Receptionist Wanita.

"Maaf tuan, bisa tunjukan surat anda?"

Lalu Hagou memberikan Surat dengan Cap Emas kepada Resepsionis wanita itu.

"Untuk Tuan Hagou, tulis nama anda di kertas Emas ini."

Lalu Hagou menulis Namanya dengan sangat indah, bahkan sang Resepsionis itu terkagum.

Lalu Sang Bellboy mengantarkan keruangan Ballroom yang sangat besar, disana sudah lumayan banyak orang yang sudah berkumpul.

Semua mata tertuju pada Hagou, dan Angelica mendatanginya lalu menggandeng tangan Hagou, kini Hagou mendapat tatapan tak suka dari setiap orang.

"Anggy, kenapa kau merangkul tanganku?"

"Anggy? Ahh panggilan yang bagus, soal merangkul tanganmu karena aku terus saja di ganggu oleh orang lain, aku pusing"

"Ahh, baiklah. Kalau negitu rangkul saja terus." Hagou terkekeh.

"Hagou, kenapa kau begitu tampan malam ini?"

"Lho, setiap hari pun aku tampan, benar bukan?"

"Tsh, iya iya. Setiap hari, dan kini aku suka wangimu."

"Hm?, Kau juga sangat cantik malam Ini Anggy."

Anggy secara tidak sangaja tersenyum hangat. Membuat orang lain hanya bisa melongo, dan bertanya pada diri mereka sendiri apa yang Hagou lakukan hingga Angelica tersenyum hangat seperti itu.

Lalu ada seorang pria muda yang tampan sama dengan Hagou dengan Rambut merah Maroon, kulit putih, mata hijau, dan tinggi yang hapir setara dengan Hagou.

"Halo, Rein?"

"Ahh tunggu, siran?"

"Ahahaha, tepat sekali. Tak kusangka kau ini pria hebat di dunia nyata,dan dapat menggandeng wanita cantik yang sulit ditaklukan pria lain."

"Aku anggap itu pujian." Jawab Hagou tertawa.

"Ehh, serangan orc, sudah hampir mengambil seperempat wilayah Germard Utara."

HeavenGear OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang