Kini Rein, siran, dan Hans sedang membunuh monster leveling.
Rein kini telah berhasi mencapai level 42, Siran telah Mencapai level 54, dan Hans berhasil mencapai level 57.
Rein kini memeriksa Status Barnya.
°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°
[ Rein / dark Elf.
Lv. 42Atk. 450
Atkspd. 250
Def. 2.460
Mp. 1.900
Hp. 4.280
Str. 450.216
Fem. 500
Exp. 56%°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°~°
'Ini sungguh mengesankan.' dia bangga pada dirinya sendiri karena dia benar benar mengalami peningkatan.
"Sekarang kita sudah cukup untuk menjelajahi Dungeon Doria."
"Ya, kita harus cepat. Menurut peta lokasi itu, dimana letak Dungeon Doria itu?"
"Menurut peta Dungeon ini berada di hutan The Dreary Mire."
"Hu..hutan i..itu!"
"Iya, Hutan dengan Monster paling kuat ketiga . Level 80 keatas. Memang sulit untuk ke sana tapi jika bekerja sama maka itu akan terasa lebih mudah."
"Ahh, kau benar."
***
Kini mereka bertiga berada di depan Hutan The Drary Mire.
Mereka terheran karena mereka melihat banyak Tenda di depan Hutan ini.
"Rein, apakah ini kemah dadakan?" Tanya siran.
"Iya, Rein. Ini aneh." Ucap Hans sambil menggaruk pipinya.
"Entahlah, sebaiknya kita bertanya pada mereka, bahkan kalian lihat. Beberapa bendera Guild ada disini."
Lalu mereka berpencar untuk menanyakan informasi kenapa disini begitu ramai.
"Ehm permisi, Tuan. Kami ingin bertanya mengapa disini begitu banyak Tenda?"
"Ahh ini, kami sedang menunggu seseorang yang memiliki Kunci Dungeon."
"Ouh haha, baiklah terima kasih."
Lalu Rein kemabali ke tempat awal mereka berpisah.
"Apa yang kalian dapat?"
"Sepertinya akan sama seperti mu."
"Nah Rein, sebaiknya kita bergerak diam diam, agar tidak ketahuan."
"Benar, ahh aku memiliki tiga Shadow Mask yang aku beli baru baru ini. Kurasa akan berguna di saat seperti ini."
"Ahh, Rein kau pintar."
Lalu mereka memakai Masing masing Shadow Mask nya.
Yang terlihat hanyalah mata mereka, karena di bagian mulut tertutup dan hanya dihias dengan Garis lengkungan senyum Devil berwarna merah.
"Kita keren!" Ucap Hans sambil menari nari kecil.
Lalu, mereka dikepung oleh beberapa orang.
"Siapa kalian!, Bagaimana kalian bisa disini. Kalian mata mata?!"
"Tentu kami hanyalah petualang yang tidak sengaja bertemu tempat ini." Jawab Siran dingin.
"Sebaiknya kalian pergi!"
"Untuk apa?, Tempat ini belum Di claim oleh Guild, kalian tak punya hak untuk itu." Jawab Hans setengah berteriak
"Pergi atau mati!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HeavenGear Online
Fantasypada tahun 2203 sebuah alat game virtual yang bernama V-gear sedang berada di puncaknya, hampir seluruh warga dunia memainkannya sebagai alat pencari uang. Apapun akan dilakukan, Demi menjadi yang terbaik dari yang terbaik, tidak perduli kehormatan...