"What Arka punya pacar? ".
"Wah beruntung banget ya pacarnya".
"Katanya anak Sma Husada ya? ".
"Yah aku lupa siapa nama pacarnya itu"
"Kemarin dia ngepost di ig ya sama pacar barunya? "
"Mereka kayannya serasi banget deh".
Pembicaraan itulah yang ku dengar saat memasuki koridor kelas sepuluh. Apa Arka punya pacar?
Dan katanya tadi dari sma Husada?, itu kan mantan sekolah ku dulu?, kira kira siapa pacar dia.Halah ngapain sih gue pikirin dia, gak penting juga.
Dengan segera gue masuk kedalam kelas karna hari ini jadwal piket gue. Dan saat gue sampe kelas pun sama, yang menjadi topik hangat mereka adalah Arka punya pacar.
"Eh gaes ada apa sih". Tanya gue ke segerombolan grup ghibah kelas
"Itu ra katanya Arka punya pacar". Jawab seorang siswa yang gue lupa namanya. "Gue kira Arka sukanya sama elu".
"Eh paan sih, bahkan gue sama dia ga kenal kenal banget kok". Balas gue dan langsung duduk di kursi gue, ga tau kenpa tiba tiba mood gue down gara gara gosip ini. Niat gue mau piket gue urungkan deh males gue.
Nadine baru saja datang, dia juga syok tentang gosip ini.
"Aduh araa yang sabar yaa". Nadine tiba tiba meluk sambil ngelus gue kaya gue tu orang paling terpukul karena berita ini
"Nadine lu tu apa apaan sih". Gue mendorong dia supaya melepaskan pelukanya. "Masih pagi juga". Sedangkan dia cuma cengengesan ga jelas
Tak lama kemudia Arka datang bersama Arya, mereka tertawa lepas seakan dunia cuma miliknya. Ada apa mereka ini?, Arka juga kenapa sih kayanya dia seneng banget. Ohh jadi bener gosip ini kalo dia pacaran, kok gue kaya rada sesek gini ya.
Saat pelajaran dimulai gue juga ga fokus sama pelajaran, dipikiran gue masih bertanya tanya siapa pacar dia?
Dan kenapa gue peduli banget sama hidup dia, padahal gue itu tipe yang bodoamat sama kehidupan orang.
"Qiara kamu kenapa saat bapak menjelaskan tidak memperhatikan saya, kamu kira saya berdiri disini itu cuma jadi pajangan saja? ".
Deg!
Mampus gue
"M-maaf pak, saya sedikit agak pusing tapi gak papa kok, saya akan memperhatikanya bapak lanjutkan mengajarnya". Ya'elah gue bohong deh
"Serius lu pusing". Ucap nadine dengan nada khawatir
"Enggak kok, sttt.... Gue cuma ngeles doang".
"Ra kayaknya lu lagi ada masalah ya, dari tadi nglamunn mulu".
"Enggak kok".
Sedangkan orang yang ada dipikiran gue dari tadi natap gue. Gue balas cuek aja deh,,,, males ngadepin orang kaya dia.
Akhirnya jam istirahat datang juga....
"Yuk kantin". aja nandine
"Kayaknya males deh gue".
"Lu mau berduaan disini sama Arka? ". Gue langsung noleh kesamping dan ternyata Arka masih stay ti tempat duduknya sambil senyum senyum sendiri dengan hp nya. Mendapat tatapan dari gue akhirnya dia noleh
"Kenapa". Ucapnya
Dan nadine udah duluan ninggalin gue kekantin.
"E-enggak".
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemburu
Teen Fiction~Qiara Alesha Dengan bodohnya gue ikuti saja permainan dia, tanpa gue sadari gue masuk kedalam perangkap gila ini. Dan selama ini dia cuma buat gue jadi pelampiasan nya doang. Oke gue juga bisa! ~Arkana Mahendra Melukaimu? itu seperti menyesali ap...