Kalung

2.4K 194 14
                                    

"Aku pulang"

Hening

Lampu ruang utama sudah dimatikan yang berarti penghuni dorm sudah masuk ke kamar masing masing dan tidur

Renjun baru saja pulang habis siaran radio. Dia menaruh tas nya di sofa. Menengok ke arah pojok ruangan lalu menghampiri tempat tersebut.

Warna warni dari pohon natal yang ada di pojok dekat ruang utama, membuat dorm semakin lebih terasa dengan perayaan natal.

Pohon itu dihias dengan hiasan yang teramat cantik. Member yang menghiasnya kemarin. Bahkan Mark pun ikut menghias.

Sebuah lengan melingkar dipinggang rampingnya. Ia terkejut

Orang itu. Renjun mencium bau yang dia hafal sekali, dia malah merapatkan tubuhnya pada si pemeluk pinggangnya.

"Baru pulang?" tanya si pemeluk -Jeno-

"Huum. Aku lelaaaaaahhh sekali" kata Renjun sambil mengurucutkan bibirnya

Jeno membalikan tubuh Renjun agar menghadapnya. Memeluk tubuh mungil itu. Menciumi pucuk kepalanya, mengelus tubuh mungil itu sesekali.

"By, aku punya sesuatu"

"Hah? Sesuatu apa?"

Jeno melepaskan pelukannya. Merogoh kotak yang sedari tadi ada di kantung celananya dan memberikannya pada Renjun.

"Loh? Dalam rangka apa kamu kasih aku hadiah?"

"Ummm natal?"

Renjun membuka kotak tersebut. Isinya adalah kalung. Renjun mengernyit bingung

"Kamu...

... ngasih aku kalung? Tumben"

Renjun heran aja sih. Soalnya ya gak biasanya aja.

"ya gapapa sii, emang ga boleh? Ah kamu mah ga bisa di ajak romantis" Jeno mengerucutkan bibirnya

"Heh! Ga pantes banget kaya gitu. Badan el men tapi kelakuan bebelak gimana sih kamu"

"Ya abisnya kamu mah"

"Hehe iyaa. Maaf. Makasih sayangnya Renjun" mengecup pipi Jeno

"Mau aku pakaikan?"

"Umm boleh" setelahnya Jeno memakaikan kalung itu ke Renjun.

"Cantik. Apalagi yang pake"

"Apasih kamu" pipi Renjun merah

"Tapi serius loh Jen, kamu beneran ngasih aku kalung begini emang kenapa sih?"

"Hadiah natal sayang, kamu mah jelek banget sih fikirannya"

"Ya kan ga biasanya aja gitu kamu ngasih barang yang kaya gini. Biasanya kan boneka moomin. Lagian juga aku ga ngapa ngapain deh. Kan kemarin aku cuma masak sama Jaemin di dapur. Chenle cuma ambil charger dikamar aku aja ga ngapa ngapain, pas lele ambil charger juga ada kamu kan dikamar aku. Terus aku keluar kamar kan nonton tv bareng sama Jisung, terus Jisung.....Oh?!"

Renjun ingat. Hm pantes aja Jeno tiba tiba begini.

Jeno sedari tadi hanya diam mendengarkan Renjun berbicara

"Sudah ingat?"

"Ih Jeno, itu Jisung yang nempel ke aku. Bukannya dia juga izin sama kamu?"

"Dia izin cuma mau nyender aja di kamu, taunya apa? kamu biarin dia ndusel ndusel di kamu. Terus dia minta bikinin kamu mie ramen, makannya juga minta di temenin kamu terus apa lagi? Dia juga minta diusap usap kepalanya sampe dia tidur"

"Astaga Jeno. Aku udah anggap dia adek sendiri"

"Ya tetap aja dia monopoli kamu kemarin. Makanya aku mau kasih kamu kalung itu biar semuanya tau kalo kamu itu punya aku"

Renjun cuma geleng geleng kepala aja liat kelakuan Jeno

"Besok pas fanmeet pake ya kalungnya"

"Iya"

"Pokoknya gak mau tau, besok kamu deket deket sama aku"

"Iya"

"Pokoknya ga boleh deket Jisung"

"Iya"

"Pokoknya besok aku mau sama kamu aja dimana pun"

"Iya"

"Pokoknya kamu ga boleh protes kalo aku apa apain kamu sekarang"

"Iy

...eh?!

APA?"

Renjun yang masih di dalam mode terkejutnya segera di gendong oleh Jeno ke kamar

"LEE JENO! BESOK KITA ADA JADWAL HEH! AKU GAK MAU YA SUSAH JALAN"

"HWAAAA LEE JENNHHHH.... NGHHH"





oke! Biarin mereka lanjut didalem ya. Gak perlu kan gue pidio in?🌚




Ini keluar karna foto ini

Dah lah ya walopun itu punya mbak mbak steylisssssshhh tapi bodoamat halu terus pantang mundur😭✊🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dah lah ya walopun itu punya mbak mbak steylisssssshhh tapi bodoamat halu terus pantang mundur😭✊🏻

ImaginationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang