Part 1

28 11 0
                                    

Part 1

Happy Reading ❤ Jangan lupa Vote + Comment
Semoga kalian suka

Warning!
Typo betebaran!
.
.
.

Alharrith Jung atau Harris Jung, seorang cowok bule berwajah tampan blasteran antara Irlandia dengan India. Harris yang lahir dari rahim ibunda yang bernama Umaimah yang berasal dari Irlandia dan memiliki seorang ayah yang bernama Rahim berasal dari India.

Harris memiliki dua adik laki-laki yang menurutnya terkadang begitu menyebalkan, dan dua adik perempuan yang begitu dia sayangi.

Adik pertama Harris adalah Yusha Jung, adik pertamanya ini yang selalu saja membuat dirinya naik pitam. Dia yang paling suka membully, intinya begitu menyebalkan.

Adik kedua Harris, adalah Abdurrahman Jung. Tak beda jauh dengan Yusha, kalau dalam misi membuat Harris kesal mereka berdua akan kompak mengerjai Harris. Sudah cukup, kita lanjut ke adik selanjutnya.

Yang ketiga, Meya. Keluarga Harris selalu memanggilnya Mey, dan yang terkahir Isla atau Aila. Kedua adik ceweknya begitu cantik. Sifatnya yang kadang bermanja-manja dengan abang-abangnya membuat Harris selalu tak tega untuk menolak permintaan kedua adiknya itu.

Sudah cukup perkenalannya.
Next.

Hari pertama masuk sekolah Senior High School of Juniverse atau biasa di sebut SHSJ membuat mood Harris begitu buruk, lihatlah pagi-pagi sekali Harris sudah harus rapi dengan penampilannya yaitu memakai seragam kebangsaan Sekolahnya.

Setelah sholat subuh, dia langsung bersiap-siap dengan penampilannya. Senin. Hari yang paling dibenci Harris. Hari yang paling horor menurutnya. Harris keluar dari kamar sambil menggendong tas punggungnya di bahu kanannya.

Jam tangan di pergelangan tangan kirinya menunjukkan pukul enam pagi. Dan kini cowok itu melangkah menuju ruang makan yang berada di lantai pertama. Disana sudah ada adik-adiknya, jangan lupakan kedua orang tuanya pula.

"Bang kenapa tuh muka kusut banget kayak kanebo?" Harris mengembuskan napasnya, lihat. Pagi - pagi begini, dia sudah mendengar suara adik laknatnya. Dia Yusha.

Harris hanya berdecak dan mengambil posisi duduk di samping Meya yang sedang memakan sarapannya yaitu setangkup roti isi.

Yusha tiba-tiba bangkit dari posisinya berganti posisi di samping kanan Harris yang memang masih kosong. Oiya Harris baru sadar ternyata adik menyebalkan satunya belum datang. Mungkin dia masih tidur. Pikir Harris.

Harris mengambil setangkup roti isi yang berada di piringnya, cowok itu berniat memasukkan ke dalam mulutnya tiba-tiba ada mulut lain yang nyasar duluan melahap setangkup roti itu.

Tak perlu melihat siapa pelakunya Harris sudah tau, cowok itu hanya memejamkan matanya menahan emosi yang bergejolak di dalam tubuhnya.

"Yusha! Kamu nggak boleh gitu sama abangmu, itu roti masih banyak. Lihat sekarang wajah tampan abangmu sudah seperti orang yang habis memakan seblak level sepuluh." Kata Umaimah dengan terkekeh geli.

Harris mulai kesal, bukan cuma kedua adiknya yang menyebalkan ternyata Umi nya pun bisa menjadi menyebalkan.

Tanpa memedulikan ejekan mereka, Harris mulai menghabiskan sarapannya tanpa sepatah katapun keluar dari mulutnya. Harris mulai tak mood walaupun hanya sekedar berbicara.

Setelah selesai, Harris bangkit dan menyalami kedua orang tuanya. Cowok itu juga tak lupa memberikan ciuman di pipi kedua adik perempuannya.

"Aku nggak nih bang?" tanya Yusha sambil tersenyum menggoda.

Love Who You AreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang